Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di Laga Grup A Piala AFF 2022 dan Susunan Pemain

Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di Laga Grup A Piala AFF 2022 dan Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan pertama di Grup A Piala AFF 2022 menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat sore ini, 23 Oktober 2022.

Indonesia yang lebih diunggulkan tidak boleh menganggap enteng Kamboja, karena tim berjuluk Angkor Warriors itu, terbukti memiliki kemampuan cukup baik ketika mengalahkan Filipina 3-2.

Pertandingan Piala AFF 2022 Indonesia vs Kamboja akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 16.30 WIB dan juga bisa disaksikan lewat siaran live streaming di RCTI Plus, klik link-nya di sini.

Baca Juga : Luis Milla Soroti 3 Pemain Persib Masih Minim Bermain Sepanjang Liga 1 Musim Ini

Indonesia menghadapi Piala AFF 2022 dengan masalah pemain yang mayoritas dalam 2 bulan terakhir tidak merasakan pertandingan yang kompetitif karena kompetisi di dalam negeri terhenti imbas dari tragedi Kanjuruhan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Kamboja, pelatih Shin Tae-yong menurunkan Nadeo Argawinata sebagai penjaga gawang utama Timnas Indonesia.

Di lini belakang, duet Fachruddin Aryanto dan Jordi Amat akan mengawal pertahanan Garuda dengan Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan beroperasi di kedua sayap.

Baca Juga : Siapkan Ramuan Khusus, Luis Milla Prediksi Laga Persib vs Persikabo Akan Sulit

Sedangkan Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Marselino Ferdinan jadi trio di lini tengah untuk menopang tiga penyerang Indonesia.

Di lini depan Muhammad Rafli jadi pilihan pertama sebagai penyerang tengah bersama Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini