3 Bulan setelah Dapat Warisan dari Robert Alberts, Luis Milla Merasa Enjoy

3 Bulan setelah Dapat Warisan dari Robert Alberts, Luis Milla Merasa Enjoy Starting XI Persib saat hadapi Persikabo 1973 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Bogor. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, merasa cukup puas dengan komposisi pemain yang dia miliki saat ini, meski bukan pilihannya.

Luis Milla seperti diketahui datang membesut Persib dalam kondisi tim yang sudah terbentuk. Dia memawarisi materi pemain dari pelatih sebelumnya, Robert Alberts.

Setelah sekitar tiga bulan bekerja sebagai pelatih kepala Persib, Luis Milla, nampaknya sudah memiliki ikatan yang kuat dengan para pemain Persib.

Baca Juga : Ini Bocoran Pemain Anyar Persib yang Bakal Diboyong Luis Milla

"Saya sangat senang dengan pemain di tim ini. Senang dengan kerja keras dan spirit mereka. Memang saya datang dengan kondisi tim sudah dihuni pemain-pemain ini dan ketika saya datang, ini bukan pemain pilihan saya," kata Luis Milla, Sabtu 24 Desember 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika nanti ada perubahan materi pemain, Luis Milla menegaskan, itu lebih karena pertimbangan banyaknya pemain yang cedera dan membutuhkan masa pemulihan cukup lama.

Pelatih asal Spanyol itu, berencana mendatangkan pemain anyar di posisi sayap kiri setelah Zalnando, David Rumakiek, dan Febri Hariyadi, mengalami cedera.

Baca Juga : Luis Milla Petik Pelajaran dari Laga Kontra Persikabo: Tim Lain Bisa Meniru

"Tetapi saat ini, setelah tiga bulan, saya sangat senang dengan semua pemain yang ada. Tapi untuk kebutuhan tim, kami butuh tambahan pemain di posisi full back kiri," tegasnya.

Sejak dipimpin langsung Luis Milla, Persib mencatat hasil tak terkalahkan dalama 9 pertandingan terakhir. Rinciannya, tujuh kali menang dan dua kali imbang.

Pertandingan terakhir yang dilakoni Persib melawan Persikabo 1973 memang meleset dari target karena berkahir imbang 1-1, tetapi skuad Maung Bandung menunjukkan etos kerja yang kuat sampai akhir laga.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini