Sudah Dianggap Negara Kedua, Luis Milla Dukung Indonesia Juara Piala AFF 2022

Sudah Dianggap Negara Kedua, Luis Milla Dukung Indonesia Juara Piala AFF 2022 Witan Sulaeman merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Kamboja bersama Pratama Arhan. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas, optimistis dengan kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 dan bisa mengakhiri penantian menjadi juara.

Luis Milla mendukung Timnas Indonesia jadi juara Piala AFF 2022, baginya Indonesia sudah dianggap sebagai negara kedua. Seperti diketahui Luis Milla pernah menangani Timnas Indonesia pada 2017 sampai 2018.

"Saya tidak tahu, tapi saya ingin Indonesia menjadi juara dan bagi saya Indonesia sudah dianggap sebagai negara kedua saya," kata Luis Milla setelah pertandingan Persikabo 1973 menghadapi Persib, Sabtu 24 Desember 2022.

Baca Juga : 3 Bulan setelah Dapat Warisan dari Robert Alberts, Luis Milla Merasa Enjoy

Apalagi di skuad Timnas Indonesia saat ini ada tiga pemain Persib Bandung yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto. Jika bisa menjadi juara, kata Luis Milla, maka akan memberikan keuntungan kepada Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami saat ini juga ada tiga pemain dipanggil membela timnas dan menurut saya jika timnas bisa menjadi juara maka itu akan membuat pemain-pemain kami kembali dengan mentalitas yang bagus," ungkap Luis Milla.

"Saya ingin melihat timnas Indonesia menjadi juara di Piala AFF dan saya akan sangat senang. Saya adalah pendukung Indonesia dan memiliki dua kesempatan bekerja di negara ini, saya merasa senang dengan orang-orang yang ada di Indonesia dan saya adalah pendukung dari timnas Indonesia," tutupnya.

Baca Juga : Ini Bocoran Pemain Anyar Persib yang Bakal Diboyong Luis Milla

Setelah mengandaskan Kamboja 2-1 di pertandingan pertama, Indonesia akan meladeni Brunei Darussalam pada laga kedua Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin 26 Desember 2022.

Setelah itu, Indonesia akan menghadapi Thailand di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis 29 Desember 2022, dan terakhir tandang ke Manila menghadapi Filipina di Stadion Rizal Memorial, Senin 2 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini