Djanur Ungkap Rencana Persikabo Datangkan Pemain Anyar di Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1

Djanur Ungkap Rencana Persikabo Datangkan Pemain Anyar di Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1 Djadjang Nurdjaman. (PT LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Jeda kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 jadi kesempatan untuk klub-klub untuk berbenah, seperti yang akan dilakukan Persikabo 1973.

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, memastikan akan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1.

Djanur mempertimbangkan merekrut pemain untuk lini depan, setelah striker andalannya Dimas Drajad cedera dan membutuhkan waktu pemulihan cukup panjang.

"Depan, karena tidak adanya Dimas kehilangan ketajaman dan itu sangat terasa sekali," kata Djanur Sabtu, 24 Desember 2022, setelah pertandingan Persikabo 1973 vs Persib.

Baca Juga : Sudah Dianggap Negara Kedua, Luis Milla Dukung Indonesia Juara Piala AFF 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain lini depan, Djanur juga mempertimbangkan merekrut pemain yang beroperasi di sektor bek sayap, baik kiri maupun kanan.

"Kami kehilangan juga di posisi bek kiri kanan, terlihat jelas di setiap pertandingan selalu berubah-ubah, karena pilihannya sangat terbatas," jelasnya.

Tetapi Djanur menyadari cukup sulit mencari penyerang lokal berkualitas karena mayoritas dan dia mengakui Persikabo 1973 bukan klub yang memiliki magnet kuat.

Baca Juga : 3 Bulan setelah Dapat Warisan dari Robert Alberts, Luis Milla Merasa Enjoy

"Menghadapi putaran kedua, jujur materi kami skuat kami paling boleh dikatakan dalam bursa market juga paling bawah, tapi untuk mencari pemain kelas 1 saya rasa tidak ada lagi karena sudah dikeep sama klub lain," ungkapnya.

Untuk pemain asing, Djanur memastikan tidak akan melakukan perubahan dengan mempertahankan tri Brasil, Lucas Gama, Bruno Dybal, dan Gustavo Tocantins plus gelanda asal Jepang, Tomoki Wada.

"Keliatannya kalaupun ada penambahan 1 atau 2 pemain, saya rasa gak bisa ambil dari klub lain, apalagi pemain asingnya sudah kami putuskan tidak ada perubahan seperti itu, kalaupun ada perubahan di pemain lokal tapi nyarinya sulit, pemain level 1 ke Persikabo," ujar Djanur.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini