Jadwal Piala AFF 2022 Brunei vs Indonesia: Starting XI Garuda Dipastikan Berubah

Jadwal Piala AFF 2022 Brunei vs Indonesia: Starting XI Garuda Dipastikan Berubah Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang diciptakan Egy Maulana Vikri ke gawang Kamboja. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Brunei Darussalam dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2022, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan akan melakukan rotasi pemain.

Pertandingan Piala AFF 2022 Brunei vs Indonesia akan digelar di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin sore 26 Desember 2022, pukul 17.00 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

Shin Tae-yong mengungkapkan, rotasi pemain perlu dilakukan karena sistem penyelenggaraan Piala AFF 2022 tidak difokuskan di satu tempat dengan jadwal yang relatif padat.

Baca Juga : Djanur Ungkap Rencana Persikabo Datangkan Pemain Anyar di Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1

"Seperti apa yang kita ketahui, Piala AFF tahun ini tidak difokuskan di satu tempat," kata Shin Tae-yong saat jumpa pers di Stadion KLFA dikutip dari website PSSI, Minggu 25 Desember 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jadi kami harus pindah dari negara satu ke negara lainnya. Itu pun tiga hari sekali kami harus bertanding. Jadi sangat padat jadwalnya," tambahnya.

Kebugaran fisik dan rotasi pemain, kata Shin Tae-yong, bisa menjadi kunci selama menghadapi dan menjalani pertandingan di Piala AFF 2022.

Baca Juga : Sudah Dianggap Negara Kedua, Luis Milla Dukung Indonesia Juara Piala AFF 2022

"Untuk itu kami harus mempersiapkan fisik dan kondisi yang harus baik. Maka itu, kami juga akan melakukan rotasi pemain," tuturnya menambahkan.

Apalagi selang tiga hari setelah melawan Brunei, Indonesia akan melakoni laga berat melawan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 29 Desember 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini