2 Pemain yang Potensial Hengkang dari Persib di Putaran Kedua Liga 1

2 Pemain yang Potensial Hengkang dari Persib di Putaran Kedua Liga 1 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan melakukan perubahan dalam komposisi pemain di putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Pelatih Persib, Luis Milla, tak menampik butuh pemain anyar menyusul badai cedera yang menghantam. Ada empat pemain yang butuh waktu pemulihan cukup lama.

Dari empat pemain tersebut, kebetulan tiga di antaranya adalah pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap kiri yakni Zalnando, David Rumakiek, dan Febri Hariyadi.

Baca Juga : Jadwal Piala AFF 2022 Brunei vs Indonesia: Starting XI Garuda Dipastikan Berubah

Kemudian Reky Rahayu (kiper) dan terakhir adalah striker andalan Persib, David da Silva yang mengalami cedera di laga kontra Persikabo 1973.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat kondisi tersebut, dapat ditebak kriteria pemain yang akan didatangkan Persib pada bursa transfer pemain paruh musim.

Luis Milla memastikan, dia akan mendatangkan pemain yang spesifik biasa bermain di posisi bek sayap kiri.

Baca Juga : Djanur Ungkap Rencana Persikabo Datangkan Pemain Anyar di Bursa Transfer Paruh Musim Liga 1

"Di bulan Januari kami butuh satu pemain, pemain yang spesifik untuk mengisi posisi tersebut (sayap kiri)," ungkap Luis Milla.

Untuk posisi penjaga gawang, meski Reky Rahayu cedera, tetapi dia diprediksi sudah kembali berlatih saat putaran kedua dimulai setelah menjalani masa pemulihan selama 2-3 pekan.

Sedangkan di lini depan, Persib masih bisa berharap kepada David da Silva, meski hingga sekarang belum ada konfirmasi resmi berapa lama harus istirahat.

Di tengah rencana Persib mendatangkan pemain anyar, juga mencuat rumor beberapa pemain bakal hengkang atau dilepas, entah secara permanen atau mungkin dipinjamkan.

Baca Juga : Sudah Dianggap Negara Kedua, Luis Milla Dukung Indonesia Juara Piala AFF 2022

Rumor yang santer beredar di akun-akun anonim pada platform media sosial menyebutkan Bayu Fiqri dikabarkan sudah ancang-ancang pergi.

Selain Bayu Fiqri, penyerang Ezra Walian pun dinilai berpotensi dilepas karena tak menunjukkan perkembangan signifinak meski dia sempat mencetak gol penentu kemenangan Persib atas Persis Solo.

Namun Ezra mungkin bakal bertahan, karena kondisi yang saat ini dialami oleh David da Silva yang mengalami cedera.

Meski dinilai sudah tak masuk dalam skema permainan yang dikembangkan Luis Milla, tetapi Ezra bisa menjadi opsi ketika DDS atau Ciro Alves absen.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini