Daisuke Sato 'Membuat' Djanur Minta Maaf

Daisuke Sato 'Membuat' Djanur Minta Maaf Djadjang Nurdjaman. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil imbang 1-1 yang diraih Persikabo melawan Persib Bandung menambah panjang rekor tak pernah menang mereka di putaran pertama bubble Liga 1 2022.

Persikabo hanya meraih 4 poin dari 6 pertandingan di putaran pertama bubble Liga 1 2022. Sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran sebenarnya hampir meraih tiga poin saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 24 Desember 2022.

Baca Juga : Piala AFF Pindah-pindah Negara, Ini Trik Shin Tae-yong Atasi Kelelahan Pemain

Persikabo unggul 1-0 selama 90 menit hingga pertandingan memasuki masa injury time. Namun malapetaka datang beberapa detik sebelum wasit meniup peluit panjang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemelut di depan gawang Persikabo berbuah gol untuk Persib melalui Daisuke Sato. Pada laga tersebut, wasit memberikan tambahan waktu selama 7 menit.

"Apapun hasilnya tetap kami syukuri dapat satu poin di pertandingan sangat berat lawan Persib, walaupun sebetulnya seharusnya kami bisa menang karena sampai menit 96 setengah, kami bisa unggul 1-0 tapi entah apa pertimbangannya wasit memberikan waktu sampai 7 menit," ungkap pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman dikutip dari laman resmi Liga 1.

Gol penyelamat yang dicetak Daisuke Sato ke gawang Persikabo, membuat Djajang Nurdjaman meminta maaf kepada para pendukungnya.

Baca Juga : Ini Bocoran Pemain Anyar Persib yang Bakal Diboyong Luis Milla

Dengan hasil ini, Persikabo tertahan di posisi 9 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 23 poin dengan 6 kali menang, 5 kali seri, dan 6 kali kalah.

"Praktis sampai menyelesaikan 6 pertandingan di sistem bubble ini kami hanya meraih 4 poin dari 4 hasil seri."

"Kami memohon maaf kepada suporter kami, UPCS dan Kabomania karena belum memberikan hasil yang maksimal, mohon maaf akan hal ini," ucap Djajang Nurdjaman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini