Hasil Pertandingan Piala AFF 2022 Brunei vs Indonesia

Hasil Pertandingan Piala AFF 2022 Brunei vs Indonesia Striker Timnas Indonesia, Ramadhan Sananta merayakan gol ke gawang Brunei Darussalam dalam laga Piala AFF 2022. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan atas Brunei Darussalam dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur, Senin 26 Desember 2022.

Indonesia meraih kemenangan telak 7-0 atas Brunei dalam pertandingan yang dipimpin wasit asal Korea Selatan, Kim Hee-gon tersebut.

Brunei di pertandingan ini harus bermain dengan 10 orang setelah bek sayap kanan mereka, Alinur Jufri diganjar kartu merah pada menit 38 setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Baca Juga : Jupe Ungkap Kondisi Tersulit yang Dihadapi Persib selama Sistem Bubble

Syahrian Abimanyu membuka pesta gol kemenangan Indonesia atas Brunei di menit 20 yang digandakan sontekan Dendy Sulistyawan pada menit 41.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di babak kedua, setelah Hansamu Yama gagal memaksimalkan peluang karena tendangannya melambung meski gawang sudah kosong, Indonesia memperlebar jarak lewat sundulan Egy Maulana Vikri pada menit 59.

Tak berselang lama, di menit 61, Ilija Spasojevic kemudian mengubah kedudukan jadi 4-0. Tiga gol selanjutnya diciptakan Ramadhan Sananta, Marc Klok, dan Yakob Sayuri.

Baca Juga : Jadwal Bola Malam Ini Liga Inggris Tayang di SCTV dan Moji

Berkat kemenangan ini, Indonesia memimpin sementara klasemen Grup A dengan mengoleksi 6 poin dari dua kali bertanding.

Tetapi posisi Indonesia masih rentang digeser Thailand yang baru bertanding kurang dari satu jam setelah laga Brunei vs Indonesia usai.

Thailand akan menghadapi Filipina di Stadion Thammasat, Senin malam, 26 Desember 2022, yang akan disiarkan langsung iNews TV sesaat lagi, mulai pukul 19.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini