Pemain Pilar Persib Janji Bawa Pulang Hadiah Saat Kembali ke Indonesia

Pemain Pilar Persib Janji Bawa Pulang Hadiah Saat Kembali ke Indonesia Pemain Timnas Indonesia kontra Curacao pada laga FIFA Match Day. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Timnas Indonesia Marc Klok mengumbar janji jelang laga kedua babak penyisihan grup A Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia akan ditantang Brunei Darussalam di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, hari ini, Senin 26 Desember 2022.

Pemain Persib Bandung tersebut berjanji akan memberikan kado kemenangan kepada keluarganya yang ditinggalkan demi tugas negara.

Baca Juga : Sudah Dianggap Negara Kedua, Luis Milla Dukung Indonesia Juara Piala AFF 2022

"Tentu bersama keluarga akan menyenangkan, tapi saya janji kepada keluarga ketika sampai rumah akan bawa hadiah," kata Marc Klok dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga melawan Brunei Darussalam, Timnas Indonesia memiliki peluang yang cukup besar untuk mengamankan tiga poin.

Di atas kertas, Timnas Indonesia unggul segalanya dari lawan, ditambah lagi pencapaian Brunei Darussalam yang mengkhawatirkan dalam dua laga sebelumnya.

Brunei Darussalam takluk 5-0 dari Thailand pada laga perdana dan kalah 5-1 dari Filipina.

"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Timnas," tegas Marc Klok.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A Piala AFF 2022 dengan raihan 3 poin hasil dari 1 kali main.

Sementara Brunei Darussalam berada di posisi kelima dengan raihan 0 poin hasil dari 2 kali bertanding.

Baca Juga : Ini Bocoran Pemain Anyar Persib yang Bakal Diboyong Luis Milla

Sedangkan posisi pertama diduduki Thailand dengan raihan 3 poin hasil dari 1 kali main dan Filipina diposisi kedua dengan raihan 3 poin hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini