Bobotoh Geulis Ini Dukung Persib Rekrut Edo Febriansah dan Pratama Arhan

Bobotoh Geulis Ini Dukung Persib Rekrut Edo Febriansah dan Pratama Arhan Ratna. (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menutup putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan hasil yang terbilang baik, mengingat start yang cukup buruk.

Setelah ditangani Luis Milla Aspas, Persib mampu mencatatkan torehan yang baik dengan 9 pertandingan tanpa kekalahan.

Meski belakangan menunjukkan progres menjanjikan, bukan berarti Persib tanpa kekurangan. Bobotoh geulis asal Cirebon, Ratna Sari Wulan, melihat Persib masih memiliki sejumlah kekurangan yang harus diatasi di jeda kompetisi kali ini.

Baca Juga : Jawaban Direktur Persib soal Rumor Ardi Idrus Bakal Kembali, Begini Katanya

Ratna mengatakan, sebenarnya Persib di bawah asuhan Luis Milla semakin membaik. Ia melihat para pemain sangat memahami semua keinginan pelatih dan dapat diaplikasikan di dalam pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Performa di putaran pertama, kerjasama antar lini semakin membaik, peningkatan performa pemain terlihat signifikan. Pemain paham dengan skema yang diberikan pelatih," ujar Ratna kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu, 28 Desember 2022.

Lebih lanjut, Ratna setuju dengan rencana tim Persib untuk mendatangkan pemain di posisi bek kiri. Apalagi posisi tersebut terbilang riskan usai sejumlah pemain mengalami cedera cukup panjang.

Baca Juga : Timnas Indonesia Diminta Tidak Takut Saat Hadapi Thailand

Hanya saja ia mengingatkan Luis Milla agar lebih jeli dalam melakukan penambahan pemain di posisi bek kiri. Pasalnya langkah Persib dalam mendapatkan pemain idaman terbilang berat karena sejumlah pemain yang sudah terikat kontrak.

"Pelatih harus jeli untuk rencana penambahan atau pemilihan pemain lini belakang," tambahnya.

Disinggung soal nama yang pantas untuk direkrut Persib, Ratna memiliki dua nama. Nama tersebut tertuju kepada Edo Febriansah dan Pratama Arhan.

"Edo Febriansah, usia tergolong muda, antisipasi bola bagus, dan punya crossing yang cukup menunjang atau Pratama Arhan, di belakang bagus dan dia punya kemampuan membangun serangan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini