Teddy Ungkap Kendala Terbesar dalam Upaya Rekrut Pemain Idaman Luis Milla

Teddy Ungkap Kendala Terbesar dalam Upaya Rekrut Pemain Idaman Luis Milla Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, beberkan progres upaya Persib mendapatkan pemain bidikannya di jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023.

Teddy Tjahjono menjelaskan, langkah Persib Bandung cukup berat dalam merekrut pemain yang diinginkan pelatih Luis Milla.

Kesulitan paling utama, kata Teddy, ialah ada banyak pemain dengan atribut full back kiri yang sudah terikat kontrak dengan tim lain.

Sehingga Persib tak bisa leluasa untuk menentukan pilihan pemain yang direkomendasikan Luis Milla untuk direkrut.

Baca Juga : Bobotoh Geulis Ini Dukung Persib Rekrut Edo Febriansah dan Pratama Arhan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung sangat memerlukan pemain tambahan di full back kiri karena sejumlah pemain dibekap cedera dan harus istirahat cukup lama.

Absennya pemain di posisi tersebut, tentu membuat jajaran pelatih memerlukan pemain tambahan di putaran kedua, nanti.

"Susah kalau di tengah tengah musim dapat pemain baru. Susah lah kan semua pemain yang memang pemain inti gak akan dilepas klub aslinya, iya kan. Jadi kemungkinan susah lah untuk bisa mendapatkan pemain baru," kata pria berkacamata itu pada Rabu, 28 Desember 2022.

Baca Juga : Jawaban Direktur Persib soal Rumor Ardi Idrus Bakal Kembali, Begini Katanya

Dengan kebutuhan tersebut, banyak rumor beredar bahwa Persib tengah melakukan negosiasi dengan beberapa pemain. Rumor tersebut tertuju pada beberapa pemain, seperti Yakob Sayuri, Edo Febriansah, Alwi Slamat, Septian David Maulana, dan Ardi Idrus.

Teddy menambahkan, perekrutan di jeda paruh musim terbilang cukup berat apabila dibandingkan dengan awal musim. Namun ia menegaskan manajemen PT PBB akan tetap berusaha melakukan yang terbaik demi meningkatkan kualitas tim Maung Bandung.

"Ya kita susah ngomong lah kalau di tengah musim, kalau dibandingkan dengan awal musim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini