Jawaban Direktur Persib soal Rumor Ardi Idrus Bakal Kembali, Begini Katanya

Jawaban Direktur Persib soal Rumor Ardi Idrus Bakal Kembali, Begini Katanya Ardi Idrus. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan melakukan perekrutan di jendela transfer paruh musim Liga 1 2022-2023. Rencananya Persib akan merekrut pemain untuk memperkuat sektor sayap kiri.

Cederanya sejumlah pemain di putaran pertama Liga 1 2022/2023 mendorong Persib untuk memanfaatkan jendela transfer kali ini. Seperti diketahui, beberapa pemain sayap Persib haru istirahat cukup lama karena cedera.

Pelatih Persib Luis Milla, pun mengaku, sudah memiliki nama pemain yang diidamkannya untuk mengisi kekurangan di posisi full back kiri.

Baca Juga : Timnas Indonesia Diminta Tidak Takut Saat Hadapi Thailand

Banyak rumor beredar, Persib dikaitkan dengan sejumlah pemain dengan nama-nama beken. Selain Septian David Maulana, Yakob Sayuri, Edo Febriansah, Alwi Slamat, terdapat juga nama mantan pemain Persib, yakni Ardi Idrus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor bakal kembalinya Ardi Idrus ke tim Maung Bandung bukan tanpa sebab. Pasalnya Ardi Idrus kurang mendapatkan menit bermain di Bali United selama putaran pertama Liga 1. Dia masih kalah bersaing dengan Ricky Fajrin.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara terkait rumor tersebut. Bahwa itu hanyalah rumor semata yang belum bisa diuji kebenarannya.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Coret Satu Pemain Asing, PSS Bersiap Perkenalkan Striker Baru

Namun ia memastikan, untuk merekrut pemain baru di jendela paruh musim bukanlah pekerjaan mudah. Pasalnya ada banyak pemain dengan posisi full back yang sudah diikat klub dengan kontrak.

"Ya kita susah ngomong lah kalau di tengah musim, kalau dibandingkan dengan awal musim," ujar pria berkacamata itu kepada awak media pada Rabu, 28 Desember 2022.

Disinggung soal peluang Ardi Idrus kembali ke Persib, Teddy enggan berandai-andai. Meski pemain kelahiran Tidore, Maluku Utara itu, minim menit bermain di tim Serdadu Tridatu, tapi Teddy merasa Ardi Idrus masih mendapatkan tempat di skema permainan Bali United.

"Tapi beberapa kali main kan. Beberapa kali main juga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini