Bursa Transfer Liga 1: Coret Satu Pemain Asing, PSS Bersiap Perkenalkan Striker Baru

Bursa Transfer Liga 1: Coret Satu Pemain Asing, PSS Bersiap Perkenalkan Striker Baru Pemain PS SLeman bertolak menuju Bandung dari stasiun Yogyakarta. (Twitter PS Sleman)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar soal transfer pemain datang dari PSS Sleman. Tim berjuluk Super Elja mengakhiri kerja sama dengan striker asingnya, Mychell Chagas.

Kebersamaan PSS dengan striker asing asal Brasil yang terjalin selama 6 bulan tersebut harus berakhir pada Selasa 27 Desember 2022 atau jelang dibukanya jendela transfer periode dua pada Januari nanti.

"Sudah berakhir kerjasama manajemen PSS dengan Mychell Chagas pada hari ini (kemarin red)," ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo.

Baca Juga : Nick Kuipers Pemain Persib Paling Banyak Kantongi Kartu Kuning

Manajemen PSS menuturkan, berakhirnya kontrak kerja sama dengan Mychell Chagas tak lepas dari performa sang striker di putaran pertama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hingga berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2022, Mychell Chagas masih belum pecah telur atau belum mencetak satu golpun.

"Terima kasih yang tidak terhingga sudah memberikan sekuat tenaganya untuk PSS walaupun belum bisa memberikan yang terbaik," kata Dewa.

"Kami apresiasi kinerjanya di PSS, dia pekerja keras, tidak mudah menyerah dan seorang pribadi yang baik," imbuhnya.

Dengan berakhirnya kerja sama dengan Mychell Chagas, manajemen PSS menyatakan sudah melakukan perburuan juru gedor yang kosong.

Baca Juga : Luis Milla Ungkap Spesifikasi Pemain Anyar yang Bakal Diboyong Persib

"Sudah ada, kita sedang memproses semuanya," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini