Sinyal Luis Milla Tak Banyak Melakukan Perombakan di Putaran Kedua

Sinyal Luis Milla Tak Banyak Melakukan Perombakan di Putaran Kedua Luis Milla saat memimpin anak asuhnya berlatih. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla memberikan sinyal tidak akan melakukan banyak perombakan pemain pada putaran kedua nanti.

Saat ini, Persib mempunyai 30 pemain yang masing-masing sudah mendapat menit bermain di Liga 1, kecuali Eriyanto dan Ridwan Ansori.

Luis Milla mengatakan, ia sudah merasa senang dengan pemain yang ada saat ini.

Baca Juga : Distribusi 29 Gol Persib hingga Putaran Pertama Liga 1 2022-2023

Para pemain, kata Luis Milla mampu menunjukan sikap dan loyalitas yang tinggi terhadap Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami mempunyai pemain dengan level yang tinggi, saya sangat senang dengan perkembangan mereka," kata Luis Milla, Senin 26 Desember 2022.

Pelatih asal Spanyol ini juga memastikan para pemainnya mampu menunjukan mentalitas yang sangat baik.

Hal tersebut bisa dilihat dari pertandingan terakhir kontra Persikabo, dimana Persib tak kenal lelah menyusul ketertinggalan hingga mencetak gol di detik berdarah.

"Tapi saya sudah senang dengan sikap serta kepribadian pemain, saya sudah menyaksikan mentalitasnya terutama di laga terakhir. Bagi saya, saya senang dengan tim yang ada sekarang," ungkapnya.

Namun, lanjut Luis Milla, Persib tetap membutuhkan tambahan amunisi untuk posisi bek kiri seiring cederanya beberapa pemain seperti Zalnando, David Rumakiek, dan Febri Hariyadi.

Baca Juga : Jupe Ungkap Kondisi Tersulit yang Dihadapi Persib selama Sistem Bubble

"Rencananya tidak akan ada perubahan dan hanya ada penambahan di bek kiri. Diupayakan ada tambahan satu pemain untuk menambah kualitas tim," pungkas mantan pemain Real Madrid dan Barcelona tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini