Klub Liga 2 Ucapkan Selamat Datang Pada Eks Striker Persib Setelah Lama Menghilang: Dia Kembali!

Klub Liga 2 Ucapkan Selamat Datang Pada Eks Striker Persib Setelah Lama Menghilang: Dia Kembali! Klub Liga 2, FC Bekasi City saat uji coba melawan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Namanya sempat menghilang di Liga 1 2022/2023. Mantan penyerang Persib, Ezechiel Ndouassel kini kembali dan terlihat dalam sesi latihan salah satu peserta tim Liga 2, FC Bekasi City.

Keberadaan Ezechiel Ndouaseel itu diunggah melalui akun Instagram resmi milik FC Bekasi City.

FC Bekasi City nampak mengunggah dua momen foto Ezechiel Ndouassel yang berlatih menggunakan seragam latihan FC Bekasi City.

Baca Juga : Jika Mau, Luis Milla Bisa Datangkan 5 Pemain Anyar ke Persib, Ini Alasannya

Terlihat di celana yang digunakan penyerang asal Chad itu bernomor 28.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam kolom keterangan unggahan tersebut, FC Bekasi City mengucapkan selamat datang kepada eks punggawa Bhayangkara CF tersebut.

"Dia kembali, selamat datang Ezechiel Ndouassel," tulis FC Bekasi City dalam unggahannya.

Meski berlatih bersama tim FC Bekasi City, nasib Ezechiel Ndouassel masih dipertanyakan. Pasalnya pemain berusia 34 tahun itu terbentur regulasi untuk memperkuat FC Bekasi City.

Yang mana seperti yang sudah diketahui sebelumnya, kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia melarang penggunaan pemain asing.

Baca Juga : Distribusi 29 Gol Persib hingga Putaran Pertama Liga 1 2022-2023

Namun ada pihak juga yang menduga bahwa Ezechiel hanya ikut berlatih menjaga kebugarannya di FC Bekasi City dan akan kembali memperkuat tim Liga 1 di putaran kedua nanti.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini