Nick Kuipers Pemain Persib Paling Banyak Kantongi Kartu Kuning

Nick Kuipers Pemain Persib Paling Banyak Kantongi Kartu Kuning Selebrasi Nick Kuipers setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Nick Kuipers jadi pemain Persib Bandung paling banyak menerima kartu kuning hingga 16 pertandingan yang sudah dilakoni Maung Bandung pada putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023.

Nick Kuipers telah mengantongi lima kartu kuning dari 14 kali penampilannya bersama Persib di putaran pertama Liga 1 2022-2023. Nick Kuipers absen sekali karena masalah kesehatan dan sekali karena akumulasi kartu kuning.

Lima kartu kuning yang diterima Nick Kuipers masing-masing saat menghadapi Borneo FC di laga ketiga Persib. Kemudian ketika melawan PSS Sleman (5), Bali United (6), Persebaya (12), dan Persikabo 1973 (16).

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini, Ada Piala AFF 2022 dan Liga Inggris

Setelah Nick Kuipers, ada tiga pemain Persib yang sudah mengantongi empat kartu kuning yakni David Da Silva, Daisuke Sato, dan Robi Darwis. Total hingga 16 laga yang sudah dilakoni, Persib mengantongi 37 kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Persib Bandung menyelesaikan pertama Liga 1 musim 2022-2023 di posisi kelima klasemen dengan mengumupulkan 30 poin, tertinggal 3 angka dari PSM Makassar yang menempati puncak klasemen.

Namun Persib masih menyisakan satu pertandingan tunda di putaran pertama melawan Persija Jakarta yang hingga sekarang belum ada kepastian dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga : Pemain Bersyukur Persib Bisa Lewati Rintangan di Bubble Liga 1 2022

Pertandingan Persib vs Persija seharusnya digelar pada 2 Oktober 2022, tetapi kemudian ditunda karena tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, setelah laga Arema vs Persebaya pada Sabtu 1 Desember 2022.

Distribusi kartu kuning Persib hingga 16 pertandingan di putaran pertama Liga 1 2022-2023:

5-Nick Kuipers

4-Daisuke Sato, David da Silva, Robi Darwis

3-Ricky Kambuaya, Achmad Jufriyanto

2-Ciro Alves, Bayu Fiqri, Dedi Kusnandar, Zalnando

1-Erwin Ramdani, I Made Wirawan, Marc Klok, Beckham Putra, Henhen Herdiana, Arsan Makarin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini