Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini, Ada Piala AFF 2022 dan Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Bola Hari Ini, Ada Piala AFF 2022 dan Liga Inggris Ilustrasi siaran langsung bola Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol. (Pixabay/Kelvin Stuttard)

REPUBLIK BOBOTOH - Jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola hari ini, Selasa 27 Desember 2022, menyuguhkan persaingan di ajang Piala AFF 2022 dan Premier League.

Lanjutan pertandingan Piala AFF 2022 menyajikan persaingan di Grup B yang disiarkan langsung iNews TV. Laga pertama, mempertemukan Laos melawan Singapura di Stadion New Laos National, pada pukul 17.00 WIB.

Pertandingan kedua menjanjikan tontonan menarik dengan melibatkan dua tim favorit, Vietnam melawan Malaysia di Stadion Nasional My Dinh, pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga : Pemain Bersyukur Persib Bisa Lewati Rintangan di Bubble Liga 1 2022

Bagi Singapura jika mereka berhasil mengalahkan Laos, maka akan menjaga peluang lolos ke babak semifinal. Sebaliknya untuk Laos, jika kembali menelan kekalahan maka dipastikan akan tersingkir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Malaysia saat ini memimpin klasemen sementara Grup B dengan mengumpulkan 6 poin, berkat kemenangan atas Myanmar 0-1 dan Laos 5-0.

Sementara Vietnam, di posisi dengan mengoleksi 3 poin dan unggul selisih gol dari Singapura. Kedua negara baru sekali memainkan pertandingan.

Baca Juga : Bukan Hanya Karena Cederanya Sejumlah Pemain, Ini Alasan Luis Milla Incar Bek Kiri Baru

Sedangkan di Liga Inggris, ada dua pertandingan yang akan disiarkan langsung SCTV pada Rabu tengah malam hingga dini hari nanti.

Pertama mempertemukan Chelsea melawan Bournemouth pada pukul 00.30 WIB. Kedua Manchester United vs Nottingham Forest pada pukul 03.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini