Tiket Timnas Indonesia vs Thailand Ludes, Ini Beberapa Imbauan PSSI untuk Suporter

Tiket Timnas Indonesia vs Thailand Ludes, Ini Beberapa Imbauan PSSI untuk Suporter Pendukung Timnas Indonesia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSSI mengonfirmasi tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini, Kamis 29 Desember 2022, ludes tersebut.

PSSI sendiri menyediakan 50 ribu tiket dari total kapasitas SUGBK, 78 ribu penonton.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Timnas Indonesia yang sangat antusias menyaksikan pertandingan penting di Grup A Piala AFF tersebut.

Baca Juga : Bursa Transfer Liga 1: Coret Satu Pemain Asing, PSS Bersiap Perkenalkan Striker Baru

Diinformasikan, pemenangan dari laga tersebut dipastikan akan memimpin puncak klasemen sementara Grup A, dimana saat ini masih dikuasai oleh Thailand dengan poin yang sama dengan Timnas Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Antusias dan dukungan yang sangat besar dalam mendukung timnas Indonesia di AFF Mitsubishi Electric Cup tahun ini. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para suporter," kata Yunus Nusi dikutip dari laman resmi PSSI.

Yunus Nusi juga mengimbau kepada para penonton yang akan menyaksikan langsung pertandingan untuk taat pada peraturan dan datang lebih awal ke stadion.

PSSI menginfromasikan, pintu gerbang stadion luar akan dibuka pukul 12.30 WIB dan pintu masuk dalam stadion akan dibuka pukul 13.30 WIB.

"Untuk mempermudah dan mempercepat proses validasi, tiket online sebaiknya di print dan dibawa ke stadion. Itu untuk di validasi Gerbang dan Zona pintu-pintu masuk," tuturnya.

"Kami juga menyarankan untuk tidak menshare foto tiket di sosmed dan diperkenankan untuk berpindah tangan, agar dapat mengurangi penyalahgunaan barcode/tiket."

Baca Juga : Teddy Ungkap Kendala Terbesar dalam Upaya Rekrut Pemain Idaman Luis Milla

"Mari kita berikan dukungan penuh kepada para pemain agar bisa memberikan tontonan menatik serta kemenangan penting dalam pertandingan nanti. Sampai bertemu di stadion," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini