Aji Indikasikan Bakal Bawa Bek dan Striker Anyar ke Persebaya

Aji Indikasikan Bakal Bawa Bek dan Striker Anyar ke Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya mengindikasikan bakal merekrut bek anyar untuk memperkuat lini pertahanan dan depan di putaran kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Sinyal Persebaya bakal mendatangkan pemain baru untuk sektor belakang, setelah pelatih Aji Santoso melakukan evaluasi terhadap penampilan tim sepanjang putaran pertama Liga 1.

Apalagi juga jumlah gol memasukan yang diproduksi Persebaya, masih kalah dibandingkan jumlah gol yang bersarang di jala gawang Bajul Ijo.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Piala AFF 2022 Singapura vs Vietnam

Meski memiliki bek tangguh sekelas Rizky Ridho dan Leo Lelis, tetapi Aji melihat lini pertahanan Persebaya memerlukan pembenahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari 17 laga yang telah dilalui di putaran pertama lalu, gawang Persebaya sudah kebobolan 21 kali, lebih banyak dari jumlah gol yang dicetak yakni 19 gol.

"Semua sektor harus perlu dibenahi, terutama pemain belakang juga akan saya tata harus lebih kuat lagi karena kita banyak kebobolan," ungkap Aji dikutip dari website PT Liga Indonesia Baru (LIB), Jumat 30 Desember 2022.

Baca Juga : Pelatih Kiper Persib Sebut Pele Raja Sepak Bola

Selain lini pertahanan, lini depan Persebaya juga mendapat sorotan dari Aji Santoso. Pelatih asal Malang itu, kerap mengeluhkan masalah finishing.

“Masalah gol juga kita masih minim bahkan kita minus dari gol itu,” ujar eks juru taktik Persela Lamongan itu.

“Tapi sepak bola itu kemasukan banyak juga bukan karena pemain belakang atau pemain depan kurang cetak gol tugasnya hanya striker juga bukan begitu,” sambungnya.

“Kita evaluasi secara menyeluruh tapi yang jelas kami akan menambah kekuatan untuk bisa bersaing lagi di putaran kedua,” tandasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini