Hasil Pertandingan Piala AFF 2022 Singapura vs Vietnam

Hasil Pertandingan Piala AFF 2022 Singapura vs Vietnam Trofi Piala AFF. (affmitsubishielectriccup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Singapura dan Vietnam harus puas berbagi poin dalam pertandingan lanjutan Grup B Piala AFF 2022 di Stadion Jalan Besar, Singapura, Jumat 30 Desember 2022.

Singapura 'selamat' dari kekalahan meski digempur Vietnam sepanjang pertandingan setelah laga berakhir imbang tanpa gol.

Statistik menunjukkan Vietnam tampil dominan di pertandingan ini, dengan menguasai 77 persen bola dibandingkan Singapura yang hanya menguasai 23 persen bola.

Baca Juga : Pelatih Kiper Persib Sebut Pele Raja Sepak Bola

Vietnam juga menciptakan 19 kali kesempatan melakukan tembakan, tetapi hanya empat yang shoot on target.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan hasil ini Vietnam masih memimpin klasemen sementara Grup B dengan meraih 7 poin. Sementara Singapura di posisi kedua, juga mengoleksi 7 poin.

Di pertandingan terakhir, Vietnam hanya butuh hasil imbang saat melawan Myanmar di Stadion My Dinh, Selasa 3 Januari 2022.

Baca Juga : Pele Meninggal Dunia, Luizinho Passos: Duka Mendalam Dirasakan Warga Brasil

Myanmar sendiri dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2022, setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Laos di Stadion Thuwuna, Yangon, 30 Desember 2022.

Sedangkan Singapura akan terlibat duel hidup dan mati melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Malaysia wajib mengalahkan Singapura, sebaliknya Kallang Lions, hanya butuh minimal hasil imbang untuk melenggang ke semifinal Piala AFF 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini