Jordi Amat Absen, Shin Tae-yong Sampaikan Hal Ini Pada Ketum PSSI

Jordi Amat Absen, Shin Tae-yong Sampaikan Hal Ini Pada Ketum PSSI Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat berbincang dengan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia tidak akan diperkuat oleh pemain naturalisasi, Jordi Amat pada laga pamungkas penyisihan grup A Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia ditantang Filipina di Stadin Rizal Memorial, Manila, Senin 2 Januari 2023 mendatang.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang sempat berbincang seputar kekuatan Filipina dengan pelatih Shin Tae-yong mengatakan, Timna Indonesia tidak mau kecolongan di laga tersebut.

Baca Juga : Pelatih Kiper Persib Sebut Pele Raja Sepak Bola

Oleh karena itu, kata pria yagn akrab disapa Iwan Bule tersebut, Shin Tae-yong sudah menyiapkan pemain alternatif untuk menambal kekosongan di lini belakang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jordi akumulasi kartu kuning, jadi tidak bisa dimainkan. Tentu Shin punya alternatif lain," kata Mochamad Iriawan dikutip dari Antara.

Mochamad Iriawan juga mengaku mendapat sedikit bocoran soal kekuatan Filipina dari pelatih berkebangsaan Korea Selatan tersebut.

"Shin menyampaikan kepada saya, kekuatan Filipina ada di bawah kita," katanya.

Namun, lanjut Mochamad Iriawan, Timnas Indonesia tidak akan lengah dan menganggap remen Filipina.

"Namun tetap ada pemain yang perlu dijaga khusus," katanya.

Baca Juga : Liburan ke Singapura, Dedi Kusnandar Malah Dirumorkan Hengkang dari Persib

Pertandingan kontra Filipina akan menentukan langkah Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Timnas Indonesia hanya butuh hasil seri untuk lolos ke semifinal.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini