Ketika Persib Hanya 'Absen' di Pekan 16 Saja

Ketika Persib Hanya 'Absen' di Pekan 16 Saja Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) merilis secara maraton daftar pemain yang masuk dalam Best XI of The Week Liga 1 pekan 12 hingga 17.

Dari daftar nama tersebut, Persib Bandung hanya satu kali absen 'menyumbang' pemainnya di Best XI of The Week yaitu pekan 16.

Di pekan-pekan lainnya, nama pemain Persib Bandung selalu hadir dan terpilih oleh Tim Technical Study (TSG) bentukan PT LIB.

Baca Juga : Persib Tunggu Undangan PT LIB Terkait Putaran Kedua Liga 1

Pada pekan 12, ada tiga pemain Persib yang masuk dalam Best XI of The Week Liga 1 2022. Mereka adalah Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, dan David Da Silva.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara di pekan 13, David Da Silva terpilih sebagai salah satu striker terbaik dan Luis Milla menjadi pelatihnya.

Pada pekan 14, nama David Da Silva masih tetap terpilih oleh TSG. David Da Silva pun menyabet gelar yang sama tiga kali beruntun.

Pada pekan 15, nama David Da Silva menghilang, tetapi giliran Ciro Alves yang terpilih menjadi salah satu striker terbaik.

Di pekan 16 Persib tidak menyumbangkan satupun pemainnya dan kembali masuk di pekan 17 atas nama Daisuke Sato.

Pada pekan 17, Daisuke Sato menjadi pahlawan Persib melalui gol telatnya ke gawang Persikabo di detik berdarah.

Baca Juga : Daftar Tim yang Sudah dan Belum Dibobol David da Silva hingga Putaran Pertama Liga 1 2022-2023

Gol tersebut menyelamatkan Persib dari kekalahan sekaligus memperpanjang rekor belum terkalahkan Persib selama bubble Liga 1 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini