Imbauan untuk Suporter Indonesia Yang Akan Hadir di Stadion Rizal Memorial Manila

Imbauan untuk Suporter Indonesia Yang Akan Hadir di Stadion Rizal Memorial Manila Suporter Timnas Indonesia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan imbauan kepada suporter Indonesia yang akan hadir menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia melawan Filipina di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin 2 Desember 2022.

Mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat tersebut meminta kepada para suporter untuk memberikan dukungan dengan sportif.

"Dukung timnas dengan sportif seperti yang sudah dilakukan di dua pertandingan sebelumnya di SUGBK," kata Mochamad Iriawan dikutip dari Antara.

Baca Juga : Pele Meninggal Dunia, Luizinho Passos: Duka Mendalam Dirasakan Warga Brasil

Berkaca pada SEA Games 2019 di Filipina, cukup banyak suporter Indonesia yang menyaksikan pertandingan meski tidak sebanyak pertandingan di Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian Mochamad Iriawan berharap, suporter bisa tetap hadir di stadion tersebut menyaksikan perjuangan skuad Garuda.

"Waktu SEA Games cukup banyak suporter kita hadir di Stadion Rizal Memorial itu," kata Mochamad Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut berharap bisa ambil bagian dalam pertandingan dengan menyaksikan langsung pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia.

"Insya Allah (berangkat ke Manila-red)," kata Iwan Bule.

Baca Juga : Liburan ke Singapura, Dedi Kusnandar Malah Dirumorkan Hengkang dari Persib

"Namun nanti melihat perkembangan karena banyak sekali yang harus saya kerjakan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini