Piala AFF 2022: Jadwal Siaran Langsung Filipina vs Indonesia

Piala AFF 2022: Jadwal Siaran Langsung Filipina vs Indonesia Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang diciptakan Egy Maulana Vikri ke gawang Kamboja. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan penentuan menghadapi tuan rumah Filipina dalam laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022.

Laga Piala AFF 2022 Filipina vs Indonesia dijadwalkan akan dilaksanakan di Stadion Rizal Memorial, Filipina, pada Selasa malam, 2 Januari 2023.

Timnas Indonesia minimal membutuh hasil imbang saat melawan Filipina untuk menyegel satu tempat di babak semifinal Piala AFF 2022.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1 2022-2023, Termasuk Partai Tunda Kontra Persija

Sekalipun kalah juga Indonesia bisa tetap lolos ke semifinal jika di laga lain, Thailand mengalahkan Kamboja, tetapi skenario paling aman tentu mengandaskan Filipina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Timnas Indonesia saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi 7 poin dari tiga kali bertanding.

Poin yang diraih Indonesia sama dengan Thailand yang menempati posisi pertama dengan keunggulan selisih gol.

Baca Juga : Jelang Putaran 2 Liga 1, Persik Kediri Lakukan Perampingan

Di tiga laga sebelumnya, Indonesia menang 2-1 atas Kamboja, dan 7-0 atas Brunei Darussalam serta bermain imbang 1-1 kontra Thailand.

Pertandingan Piala AFF 2022, Filipina vs Indonesia rencananya akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 19.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini