Ungkapan Kakang Rudianto Soal Pencapaian Persib di Putaran Pertama Liga 1 2022/2023

Ungkapan Kakang Rudianto Soal Pencapaian Persib di Putaran Pertama Liga 1 2022/2023 Kakang Rudianto. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Kakang Rudianto cukup senang dengan pencapaian timnya sepanjang putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Menurut Kakang Rudianto hasil baik ini tentu menjadi tambahan motivasi baginya ketika kembali dipercaya untuk tampil membela Persib Bandung di putaran kedua mendatang.

Kakang Rudianto juga memiliki tekad kuat di putaran kedua Liga 1 2022/2023, nanti.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persib Bandung di Putaran Kedua Liga 1 2022-2023, Termasuk Partai Tunda Kontra Persija

Ia berharap bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Persib, Luis Milla dan mengoleksi menit bermain yang cukup.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Perasaan saya sangat seneng dan dan tentunya itu jadi motivasi bagi saya untuk bisa mendapatkan bermain lebih banyak lagii," ujar Kakang kepada awak media pada Minggu malam, 1 Januari 2022.

Sepanjang putaran pertama Liga 1 2022/2023, Kakang Rudianto telah mendapatkan 267 menit bermain dari 5 pertandingan.

Tentunya torehan ini lebih baik ketimbang musim sebelumnya karena pemain asal Cianjur itu mengemas 226 menit dari 3 pertandingan.

Sepanjang penampilannya di putaran pertama, ia merasa penampilannya masih jauh dari kata sempurna. Ia harus menambah porsi latihan agar kondisinya jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Baca Juga : Lawan Persija Persib Bakal Tampil Pincang? Begini Kata Teddy Tjahjono

"Evaluasi saya mungkin saya sendiri harus menambah porsi latihan lagi sendiri untuk menjadi lebih kuat lagi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini