TERPOPULER: Bobotoh 'Ngarumus' Pemain Bidikan Persib Hingga Rumor Pemain Baru, Eks Liga Bosnia Lempar Kode

TERPOPULER: Bobotoh 'Ngarumus' Pemain Bidikan Persib Hingga Rumor Pemain Baru, Eks Liga Bosnia Lempar Kode Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 1 Januari 2023.

Bobotoh merumus pemain bidakan Persib berdasarkan 'cocokologi' nomor punggung pemain.

Kabar lainnya soal kabar baik dari mabes Polri soal GBLA dan rumor pemain bidikan Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Bobotoh 'Ngarumus' Pemain Bidikan Persib Bandung, Ini Hasilnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Akun resmi Instagram Persib Bandung mengunggah tiga foto pemain Persib andalannya.

Ciro Alves, Robi Darwis dan Febri Hariyadi terpampang di akun Instagram @persib yang jika ditilik-tilik tak ada sngkut paut sama sekali.

Namun bobotoh curiga foto-foto Ciro Alves, Robi Darwis dan Febri Hariyadi berkaitan dengan pemain yang tengah dibidik Persib.

2. Kabar Baik Terkait Stadion GBLA dari Tim Mabes Polri

Persib Bandung berpeluang besar tetap menggelar pertandingan kandang di putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Sebab, Stadion GBLA yang berdaya tampung 38 ribu penonton itu, masuk dalam kategori "Baik" berdasarkan dari hasil risk assessment yang dilakukan tim Mabes Polri.

Ada sejumlah penilaian yang dilakukan tim dari Mabes Polri. Sarana dan prasarana juga dinilai dan memiliki bobot berbeda yakni Aspek infrastruktur (20 persen), kesehatan (10 persen), risiko kompetisi (20 persen), keamanan pada sistem manajemen pengamanan (30 persen), keselamatan (10 persen), dan informasi (10 persen).

3. Rumor Pemain Baru Persib Makin Seru, Pemain Jebolan Liga Bosnia Lempar Kode

Teka teki sosok pemain yang dibutuhkan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2022-2023, belum menunjukkan tanda-tanda terbaru.

Persib Bandung masih memerlukan pemain dengan atribut full back kiri karena stok pemain di posisi tersebut kian menipis akibat cedera yang melanda.

Sejumlah pemain dengan atribut full back kiri banyak dirumorkan gabung Persib. Mereka di antaranya Septian David Maulana, Ricky Fajrin, Ardi Idrus, Yakob Sayuri, Alwi Slamat, Edo Febriansah, hingga Pratama Arhan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini