Rumor Pemain Baru Persib Makin Seru, Pemain Jebolan Liga Bosnia Lempar Kode

Rumor Pemain Baru Persib Makin Seru, Pemain Jebolan Liga Bosnia Lempar Kode Miftah Anwar Sani (kedua kanan) mengawal pemain Persis Solo, Alexis Messidoro. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka teki sosok pemain yang dibutuhkan Persib Bandung di putaran kedua Liga 1 2022-2023, belum menunjukkan tanda-tanda terbaru.

Persib Bandung masih memerlukan pemain dengan atribut full back kiri karena stok pemain di posisi tersebut kian menipis akibat cedera yang melanda.

Sejumlah pemain dengan atribut full back kiri banyak dirumorkan gabung Persib. Mereka di antaranya Septian David Maulana, Ricky Fajrin, Ardi Idrus, Yakob Sayuri, Alwi Slamat, Edo Febriansah, hingga Pratama Arhan.

Baca Juga : Eks Striker Persib Pastikan Timnas Indonesia Siap Kerja Keras di Kandang Filipina

Namun dari sederet nama tersebut, Persib masih belum membuka petunjuk baru akan sosoknya. Justru nama-nama pemain dengan atribut full back kiri terus bermunculan, salah satunya Miftah Anwar Sani.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor kepindahan Miftah Anwar Sani yang saat ini bermain untuk Dewa United FC, terlihat pada unggahan di akun Instagram sang pemain, beberapa hari lalu.

Yang mana pemain jebolan Liga Bosnia-Herzegovina bersama FK Sloboda Tuzla itu, tampak membagikan aktivitasnya berupa menjaga kebugaran di Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Baca Juga : Jelang Putaran Kedua Liga 1: Tanpa Libur Panjang, Madura United Geber Latihan

"Rest aktif," tulis pemain berusia 27 tahun tersebut dalam postingan di akun Instagramnya, belum lama ini.

Unggahan tersebut membuat sejumlah warganet mengaitkannya dengan Persib. Apalagi Persib saat ini memerlukan tambahan pemain baru dengan posisi yang serupa dengan Miftah Anwar Sani.

@rifan.nuari : kode warna sapatu. @panjiboyss_ : Done Persib?. @m_andy_hasan : Persib udah siap welcome?. @labibmuhamm_ : bade cek followers ah saacan ka Persib 32rb an nya.

Sebelumnya pelatih Persib, Luis Milla Aspas, memastikan akan mengaktifkan opsi mendatangkan pemain anyar. Fokusnya ada di sektor sayap kiri setelah Zalnando, David Rumakiek dan Febri Hariyadi dihantam cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini