Transfer Liga 1: Bali United Berpisah dengan Willian Pacheco, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Transfer Liga 1: Bali United Berpisah dengan Willian Pacheco, Manajemen Ungkap Penyebabnya Bek Bali United, Willian Pacheco. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah merekrut kiper Gerri Mandagi, Bali United kini menyampaikan kabar perpisahan dengan salah seorang pemain asingnya.

Willian Pacheco dan Bali United sepakat mengakhiri kerjasama dengan klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Menurut keterangan dari manajemen tim, urusan keluarga menjadi alasan di balik keputusan Willian Pacheco tersebut.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: PSIS Pinjam Pemain dari RANS, Persija Boyong Bek Persebaya

Pemain jangkung itu akan pulang ke Brasil dan keputusan tersebut sudah dipikirkan matang olehnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mewakili manajemen, saya sampaikan ucapan terima kasih yang melimpah untuk Willian Pacheco karena dedikasi, cinta dan perjuangannya bersama Bali United selama ini," demikian pernyataan Yabes Tanuri.

Bergabung dengan Bali United sejak 2019 silam, Willian Pacheco mempersembahkan dua trofi juara bagi tim kebanggaan masyarakat Bali tersebut.

Pemain asal Brasil tersebut sukses menjalani 94 pertandingan dengan mencatatkan 11 gol dan 2 assist di semua ajang kompetisi yang dilakoni Bali United.

Sementara di kompetisi domestik Liga 1, Pacheco memiliki 71 pertandingan yang menghasilkan 10 gol dan 2 assist dengan rincian selama 6.297 menit bermain di lapangan.

Baca Juga : Dokter Persib Ungkap Kondisi Terkini Zalnando

"Dua trofi Liga 1 di Indonesia adalah persembahan yang luar biasa berkat perjuangannya bersama tim Bali United. Semoga Pacheco sukses untuk perjalanan karier selanjutnya," pungkas Yabes Tanuri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini