Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia

Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia Trofi Piala AFF. (affmitsubishielectriccup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia gagal memaksimalkan keuntungan bermain di kandang setelah hanya bermain imbang 0-0 kontra Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 6 Januari 2023.

Meski mendapatkan banyak peluang mencetak gol, Indonesia gagal menjebol gawang Vietnam yang dikawal kiper, Van Lam Dang yang beberapa kali membendung upaya pasukan Garuda.

Meski gagal meraih kemenangan, tetapi setidaknya Indonesia tidak dirugikan gol tandang lawan.

Baca Juga : PERSIB AING: Persib Vs Persija, Itung-itungan Peluang

Vietnam sendiri di laga tadi sore, meski lebih unggul dalam penguasaan bola, tetapi nyaris tak menciptakan peluang nyata yang berbahaya di pertahanan Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasukan Golden Star Warriors justru terlihat sedikit frustasi meladeni permainan Indonesia dengan melakukan pelanggaran keras.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam akan dilaksanakan di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Senin 9 Januari 2023, pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

Baca Juga : Teja Paku Alam Ingin Lanjutkan Torehan Manis di Pertemuan kontra Persija

Untuk lolos ke final, baik Vietnam maupun Indonesia tentunya harus saling mengalahkan. Tetapi di atas kertas, Indonesia sedikit diuntungkan dari skor kacamata di SUGBK.

Sebab, Indonesia setidaknya bisa lolos dengan cara mencuri gol tandang seperti memaksakan skor imbang dengan 'karakter' skor 1-1, 2-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini