Teja Paku Alam tak Anggap 'Spesial' Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Teja Paku Alam tak Anggap 'Spesial' Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta Kiper Persib, Teja Paku Alam dan Luizinho Passos. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, tak memiliki persiapan khusus jelang menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023.

Menurut Teja Paku Alam, meski pertandingan ini identik dengan perseteruan, namun ia tak ingin menganggap laga tersebut secara berlebihan.

Teja Paku Alam menjelaskan laga kontra Persija Jakarta memang menjadi salah satu pertandingan yang dinantikan banyak pihak. Apalagi laga ini sangatlah penting bagi kedua tim demi menjaga gengsi.

Baca Juga : Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia

Meski bagi sejumlah pihak laga ini sangat penting, Teja tak ingin terbawa arus. Pasalnya ia tak ingin terbebani di laga tersebut dan ingin menampilkan kemampuan terbaiknya demi menjaga kesucian gawang Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk persiapan sih sama seperti pertandingan lainnya sih, karena kalau kita anggap itu pertandingan besar jadi kebawa beban ya, jadi kita anggap pertandingan sama," ujar pria asal Padang itu pada Jumat, 6 Januari 2023.

Penjaga gawang asal Padang itu juga ingin senyaman mungkin dalam melewati persiapan jelang menghadapi Macan Kemayoran. Apalagi ada tekad kuat yang diusung timnya untuk meraih kemenangan dan menjaga tren positif.

Baca Juga : PERSIB AING: Persib Vs Persija, Itung-itungan Peluang

"Jadi kita bisa enjoy, nikmatin bisa berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik," tutupnya.

Pertandingan tunda Persib vs Persija rencananya akan digelar di Stadion GBLA pada Rabu, 11 Januari 2023, mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini