Drama Korea setelah Duel Indonesia vs Vietnam, Jabatan Tangan Shin Tae-yong Ditolak Park Hang-seo

Drama Korea setelah Duel Indonesia vs Vietnam, Jabatan Tangan Shin Tae-yong Ditolak Park Hang-seo Park Hang-seo. (VFF)

REPUBLIK BOBOTOH - Sisi menarik dan panas terjadi setelah pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 6 Januari 2023.

Adalah pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, dan pelatih Vietnam, Park Hang-seo, yang menjadi subyek pembicaraan karena kedua pelatih asal Korea Selatan itu, nampaknya masih tidak cukup akur.

Itu terjadi setelah Park Hang-seo menolak jabatan tangan dari Shin Tae-yong. Pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu pun bingung dengan sikap Park Hang-seo.

Baca Juga : Jadwal Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia

Shin Tae-yong mengaku, sebenarnya secara pribadi tak merasa memiliki masalah dengan Park Hang-seo. Karenanya dia cukup heran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tanyakan saja kepada dia," kata Shin Tae-yong setelah pertandingan dikutip dari Bola.com, Jumat malam, 6 Januari 2023.

Sementara Park Hang-seo, nampak sewot ketika ditanya awak media mengapa dirinya menolak bersalaman dengan Shin Tae-yong.

Baca Juga : Teja Paku Alam Ingin Lanjutkan Torehan Manis di Pertemuan kontra Persija

"Ini urusan pribadi. Mengapa Anda mempertanyakan itu di sini?," tegas Park Hang-seo.

'Perang dingin' Shin Tae-yong dengan Park Hang-seo sebenarnya sudah berlangsung lama, meski keduanya dulu dikenal punya hubungan bak guru dan murid.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam akan dilaksanakan di Stadion My Dinh, Hanoi, pada Senin 9 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini