TERPOPULER: Wajah Baru di Latihan Persib Hingga Drama Korea Usai Laga Indonesia vs Vietnam

TERPOPULER: Wajah Baru di Latihan Persib Hingga Drama Korea Usai Laga Indonesia vs Vietnam Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 6 Januari 2023.

Ada wajah baru di sesi latihan Persib yang sudah berlangsung dua kali.

Kabar lainnya soal skema pengamanan Persib vs Persija hingga ada Drama Korea usai laga Timnas Indonesia vs Vietnam.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ada Wajah Baru di Sesi Latihan Persib, Ini Dia Sosoknya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terdapat wajah baru dalam sesi latihan perdana dan kedua di skuat Persib Bandung.

Wajah baru tersebut bukan rekrutan anyar Persib Bandung, melainkan pemain dari Diklat Persib yang diundang untuk berlatih bersama tim senior, yakni M. Azikri.

Sosok Azikri memang tak asing bagi sejumlah Bobotoh. Pasalnya saat Persib membuka seleksi bagi pemain Diklat, M. Azikri juga terlibat bersama Ridwan Ansori, Gerald, Diandra Diaz Dewari, Fariz Abdul, Sandika Pancasona, Ahmad Faisal.

2. Skema Pengamanan Laga Persib vs Persija

Jelang laga Persib vs Persija yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023, pihak kepolisian bersiap mengamankan pertandingan.

Plt. Wakapolrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiono mengatakan, skema pengamanan laga masih sama seperti sebelumnya yang menggunakan ring.

"Persiapan dari TNI, Polri dan instansi terkait masih sama seperti sebelumnya yaitu ada ring 4, 3, 2, dan 1," kata Plt. Wakapolrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiono dikutip dari laman resmi Persib.

3. Drama Korea setelah Duel Indonesia vs Vietnam, Jabatan Tangan Shin Tae-yong Ditolak Park Hang-seo

Sisi menarik dan panas terjadi setelah pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat 6 Januari 2023.

Adalah pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, dan pelatih Vietnam, Park Hang-seo, yang menjadi subyek pembicaraan karena kedua pelatih asal Korea Selatan itu, nampaknya masih tidak cukup akur.

Itu terjadi setelah Park Hang-seo menolak jabatan tangan dari Shin Tae-yong. Pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu pun bingung dengan sikap Park Hang-seo.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini