Arsan Makarin Idamkan Momen Cetak Gol dan Assist di Laga Persib vs Persija

Arsan Makarin Idamkan Momen Cetak Gol dan Assist di Laga Persib vs Persija Aksi Arsan Makarin saat menghadapi FC Bekasi City. (Instagram @arsaaanm10)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain lincah Persib Bandung, Arsan Makarin terus melakukan persiapan secara pribadi jelang menghadapi partai tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

Arsan Makarin mengatakan, ada sejumlah persiapan yang dilakukan, salah satunya menjaga kondisi fisik dan mental.

Arsan Makarin mengatakan mental dan fisik merupakan elemen penting dalam menghadapi partai besar kontra Persija Jakarta.

Pasalnya, laga ini tak hanya menguras fisik pemain saja, melainkan menguras pikiran demi menjaga kestabilan tim.

Baca Juga : Link Live Streaming Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia, Bisa Diakses Gratis


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara mental, Arsan mengatakan dirinya sudah sangat siap menghadapi Persija Jakarta , apabila mendapat kesempatan dari Luis Milla.

Bahkan itu ditunjang dengan kondisi fisik yang prima, usai digenjot selama menjalani masa persiapan selama beberapa hari kebelakang.

"Secara mental, Arsan siap main dan memberikan kontribusi untuk tim. Kalau secara fisik sudah bagus dan ada peningkatan karena setelah libur, kondisi terus digenjot oleh pelatih sampai nanti di pertandingan, semuanya bisa lebih maksimal," ucap pemain jebolan Diklat Persib itu pada Minggu, 8 Januari 2023.

Baca Juga : Hati David da Silva Terusik Jelang Persib vs Persija, Ini Penyebabnya

Disinggung soal targetnya di laga nanti, pemain berusia 21 tahun itu menegaskan hanya ingin menuntaskan target timnya untuk mencetak gol.

Baginya kontribusi untuk tim jauh lebih penting ketimbang memikirkan target pribadi di laga sarat gengsi tersebut.

"Yang terpenting, tim harus dapat tiga poin. Tapi jika main, tentu Arsan ingin memberikan kontribusi untuk tim, apakah itu bikin assist, cetak gol atau apa pun." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini