Info Lokasi Penukaran e-Ticket Persib vs Persija

Info Lokasi Penukaran e-Ticket Persib vs Persija (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung memastikan akan mulai mengirimkan e-ticket atau e-voucher baru kepada bobotoh yang tetap akan menyaksikan pertandingan tunda lawan Persija Jakarta.

Laga tunda pekan 11 Liga 1 2022-2023 antara Persib vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu 11 Januari 2023.

Sebelumnya manajemen Persib Bandung telah melakukan proses refund kepada masyarakat yang memutuskan batal menyaksikan pertandingan lawan Persija.

Baca Juga : Arsan Makarin Idamkan Momen Cetak Gol dan Assist di Laga Persib vs Persija

Dikutip dari website Persib, Senin 9 Januari 2023, e-ticket baru ini akan akan dikirimkan secara bertahap pada periode 9-10 Januari 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pengiriman dilakukan melalui email dan nomor WhatsApp yang terdata pada saat pembelian tiket online pertandingan Persib vs Persija tanggal 2 Oktober 2022 lalu." tulis website Persib.

"Selanjutnya, e-ticket atau e-voucher baru harus kembali ditukarkan gelang penanda pada hari pertandingan. Hal ini dilakukan untuk menghindari pemalsuan karena gelang penanda yang lama tidak berlaku lagi."

Baca Juga : Link Live Streaming Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia, Bisa Diakses Gratis

Sementara waktu penukaran e-ticket dengan gelang penanda dilakukan di lima titik yang sudah ditentukan pada Rabu, 11 Januari 2023 mulai pukul 06.00 WIB. Di antaranya sebagai beriku:

1. Kodim 0618, Jalan Bangka No.2, Kota Bandung.

2. Pussenif PPI, Jalan Cisokan No 2, Kota Bandung.

3. Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Jalan Gatot Soebroto No 97, Kota Bandung.

4. Yonzipur 9, Jalan A.H. Nasution, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung.

5. Pusdikpom Cimahi, Jalan Baros, Kota Cimahi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini