Dukungan Eks Barcelona untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Dukungan Eks Barcelona untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Pemain Timnas Indonesia kontra Curacao pada laga FIFA Match Day. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia akan melakoni laga hidup mati untuk meraih tiket final Piala AFF 2022 pada pertandingan leg kedua semifinal kontra Vietnam yang digelar hari ini, Senin 9 Januari 2023 di My Dinh Stadium, Vietnam, pukul 19.30 WIB.

Jelang menghadapi laga tersebut, dukungan dan doa untuk Timnas Indonesia diberikan oleh masyarakat, tak terkecuali mantan pemain Barcelona, yang juga pernah membesut Timnas Indonesia, Luis Milla.

Luis Milla menjelaskan, laga semifinal ini merupakan kesempatan berharga bagi Timnas Indonesia untuk meraih gelar juara Piala AFF di edisi kali ini.

Baca Juga : Teddy Tjahjono Bicara Nasib Tiket yang di-Refund Bobotoh

Pelatih Persib Bandung itu menilai, Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae-yong terus mengalami progres pesat dari pertandingan ke pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya harap tim nasional Indonesia bisa menang dan bermain dengan baik, menurut saya yang terpenting mereka bisa bermain dengan bagus."

"Dengan proses yang bagus saya rasa mereka bisa memenangkan pertandingan," ujar eks punggawa FC Barcelona itu pada Senin, 9 Januari 2023.

Ia juga berpesan kepada semua pemain Timnas Indonesia untuk mengantisipasi daya ledak dari tim berjuluk The Red Dragon tersebut dan berharap langkah para pemain Timnas menuju babak final dapat diringankan.

Timnas Indonesia, kata Luis Milla membutuhkan dukungan dari banyak pihak untuk bisa melenggang mulus ke babak final Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia sendiri hanya membutuhkan hasil imbang 1-1 untuk bisa melangkah ke partai puncak turnamen antar negara ASEAN tersebut.

Baca Juga : Klasemen Sementara Liga 1: Posisi Persib Melorot setelah Kemenangan Persija Atas PSS

"Vietnam merupakan salah satu rival berat dan tentunya butuh sedikit keberuntungan dan juga dukungan penuh dari semua orang di negara ini," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini