Ingin Berjuang Bersama Bobotoh, Luis Milla Pertanyakan Keamanan Laga Persib vs Persija

Ingin Berjuang Bersama Bobotoh, Luis Milla Pertanyakan Keamanan Laga Persib vs Persija Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Keamanan laga Persib vs Persija menjadi satu hal yang dipertanyakan oleh pelatih Luis Milla.

Menurut Luis Milla, keamanan adalah yang utama agar penonton yang datang langsung ke stadion bisa merasakan kenyamanan saat menonton pertandingan.

Pelatih asal Spanyol ini juga ingin berjuang bersama bobotoh. Ia ingin mempersembahkan kemanangan dan merayakannya dengan pemain ke-12nya.

Baca Juga : Yang Akan Terjadi di Leg Kedua Semifinal Piala AFF Vietnam vs Indonesia Menurut Shin Tae-yong

"Bagi saya adalah bagaimana keamanannya, jangan sampai ada masalah dari aspek keamanan dan orang-orang yang datang, Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan tanpa ada masalah," ujar Luis Milla dikutip dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Setelah itu baru Persib bisa meraih kemenangan, merayakannya bersama dengan suporter, orang-orang yang mendukung kami," imbuhnya.

Pertandingan Persib vs Persija dipastikan akan dihadiri puluhan ribu bobotoh. Hal ini bisa dilihat dari ludesnya 26 ribu tiket yang disediakan oleh panpel Persib pada tahun lalu.

Diketahui sebelumnya, laga Persib vs Persija merupakan pertandingan tunda pekan 11 yang seyogianya digelar pada Ahad 2 Oktober 2022.

Namun belum sempat dimainkan, laga tersebut akhirnya ditunda karena tragedi berdarag di Stadion Kanjuruhan yang memakan ratusan korban jiwa, satu hari sebelumnya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: Borneo FC Datangkan Bek Brasil, Lepas Javlon Guseynov?

Pertandingan Persib vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023 pukul 16.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini