Habiskan Dana Puluhan Juta, Bobotoh Suguhkan Koreografi di Laga Persib vs Persija, Ini Temanya

Habiskan Dana Puluhan Juta, Bobotoh Suguhkan Koreografi di Laga Persib vs Persija, Ini Temanya Ilustrasi Bobotoh di Stadion. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh dalam laga tunda pekan ke 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu 11 Januari 2023, besok, bobotoh akan menyuguhkan koreografi untuk memberikan motivasi tambahan bagi Persib.

Salah seorang perwakilan Creative Division, Bobi Jaelani memastikan, laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan dihiasi oleh koreografi di tribun timur Stadion GBLA. Koreografi itu berupa koreo gambar serta koreo kertas di semua tribun timur.

Baca Juga : Kondisinya Berangsur Pulih, Top Skor Persib Ogah PIkirkan Persija

Secara progres, Bobi mengatakan, koreo tersebut sudah sepenuhnya rampung. Pada hari ini, Selasa, 10 Januari 2023, koreo tersebut akan dipasang dan dimatangkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Progresnyamah koreo sudah 100 persen karena melanjutkan koreo yang tertunda setelah ditunda kemarin. Sudah selesai, tinggal pemasangan koreo hari ini, dengan sistem dan gambar yang sama, gak ada perubahan," kata Bobi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Selasa, 10 Januari 2023.

Tema dari koreografi itu juga dikatakan Bobi berisikan dukungan kepada tim Persib Bandung dalam laga tersebut. Ia menegaskan koreo kali ini tidak akan memprovokasi tim lawan.

"Temanya gak ada provokatif kepada tim lawan, kita fokusnya memberikan support ke tim Persib agar lebih baik lagi," imbuhnya.

Disinggung soal biaya dari koreo tersebut, Bobi menambahkan biaya koreo mencapai 50 juta rupiah. Ia berharap koreo ini bisa memotivasi para pemain agar tampil maksimal di laga panas tersebut.

Baca Juga : Upaya Mempertahankan Rekor

"Hampir 1 bulan, dari pengerjaan sama perencanaan. Biaya lumayan lah ada keluar sampai 50 lebih, 50 juta. Harapannya dengan koreografi besok dengan tema motivasi, ya diharapkan Persib bisa memberikan kemenangan 3 poin untuk kita, besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini