Mundur dari Klub Sebelumnya Karena Alasan Keluarga, Eks Persib Ini Pilih PSS Karena Jatuh Cinta Atmosfer Suporter

Mundur dari Klub Sebelumnya Karena Alasan Keluarga, Eks Persib Ini Pilih PSS Karena Jatuh Cinta Atmosfer Suporter Atmosfer dukungan suporter PSS di Stadion Maguwoharjo. (Instagram/@bcsxpss)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain Persib Bandung Rachmad Hidayat memilih PSS Sleman sebagai pelabuhan barunya di putaran kedua Liga 1 2022.

Sebelumnya, Rachmad Hidayat memutuskan mundur dari PSIS Semarang karena alasan keluarga.

Menurut General Manajer PSIS, Wahyoe Winartoe saat itu, keluarga menjadi alasan utama di balik mundurnya Rachmad Hidayat dari tim asal ibu kota Jawa Tengah tersebut.

Baca Juga : Pelatih Persebaya Berharap Banyak kepada Ze Valente

"Alasan mengundurkan diri karena keluarganya tidak bisa ditinggalkan," kata Wahyoe dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sekarang, Rachmad Hidayat sudah resmi diperkenalkan oleh tim berjuluk Super Elang Jawa.

Ia bertekad membawa PSS Sleman naik peringkat di papan klasemen Liga 1 2022. PSS saat ini masih tertahan di posisi 14.

“Saya ingin berkontribusi membantu PSS Sleman untuk naik di posisi klasemen. Selain itu PSS juga memiliki basis suporter yang besar, militan dalam mendukung tim PSS Sleman,” ungkap Rachmad Hidayat dikutip dari laman resmi Liga 1.

Terkaid adaptasi dengan klub barunya, Rachmad Hidayat tidak memerlukan banyak waktu karena mempunyai koneksi yang cukup kuat dengan pemain lain.

Pemain berposisi penyerang sayap tersebut berharap kondisi ini mempercepat dirinya beradaptasi dengan pola permainan PSS.

Baca Juga : Arsan Makarin Idamkan Momen Cetak Gol dan Assist di Laga Persib vs Persija

“Mudah-mudahan dengan banyaknya kolega di sini bisa membantu saya untuk beradaptasi secara cepat dengan PSS Sleman,” tandas Rachmad Hidayat.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini