Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas Persija

Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas Persija Momen saat Ciro Alves mencetak gol ke gawang Persija Jakarta yang menjadi penentu kemenangan Persib Bandung di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses meraih kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta dalam pertandingan tunda pekan 11 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Rabu sore, 11 Januari 2023.

Ciro Alves jadi sosok pembeda dalam pertandingan ini, setelah sukses menuntaskan peluang di menit 63 berkat kerja sama apiknya dengan David da Silva.

Kemenangan ini Persib atas Persija juga memperpanjang catatan manis Maung Bandung sejak dipimpin langsung oleh pelatih Luis Milla.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Persib vs Persija: Maung Bandung Terkam Macan Kemayoran

Kini Persib melewati 10 pertandingan tanpa kekalahan selama Luis Milla berada di sisi lapangan, meski faktanya 'debut' sang pelatih dimulai ketika Maung Bandung dihajar 5-1 oleh PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun saat itu, Luis Milla tidak mendampingi langsung skuad Persib karena jelang pertandingan kondisi kesehatannya menurun dan diwakili asisten pelatih Budiman Yunus.

Lebih dari itu, kemenangan Persib atas Persija membawa Maung Bandung menutup putaran pertama dengan menempati posisi empat klasemen Liga 1 2022-2023.

Baca Juga : Liga 1: Skor Sementara Persib vs Persija, Beckham Gagal Penalti

Persib naik dua peringkat dengan menggeser Persija dan Borneo FC Samarinda, mengumpulkan 33 poin dari 17 laga.

Di pertandingan selanjutnya yang merupakan laga pertama pada putaran kedua Liga 1, Persib akan menghadapi Bhayangkara FC, Senin 16 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini