Komentar Ciro Alves setelah Bawa Persib Tekuk Persija di GBLA

Komentar Ciro Alves setelah Bawa Persib Tekuk Persija di GBLA Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves, berhasil menunjukkan kualitasnya dalam laga tunda pekan 11 Liga 1 musim 2022/2023 kontra Persija Jakarta di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023.

Gol semata wayang yang dilepaskan Ciro Alves pada menit 63 melalui sepakan kaki kanannya, mampu mengantarkan Persib Bandung meraih poin sempurna.

Ciro Alves mengatakan, kemenangan ini merupakan kemenangan penting bagi timnya dan semua orang yang mendukung tim Persib.

Baca Juga : Foto-foto Pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA

Pasalnya kemenangan ini didapat di laga besar yang tentunya sangat menguras segalanya bagi tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, ia mengakui dukungan yang diberikan bobotoh di laga tersebut sangat memberikan dampak luar biasa.

Sehingga semua pemain tetap bersemangat meski Persija juga memeragakan permainan yang apik di laga tersebut.

"Pertandingan hari ini menurut saya sangat berat dan ini adalah big match. Saya sangat senang karena bisa membantu tim ini meraih tiga poin," ujar Ciro Alves dalam sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga : MO Persib Jelaskan Kronologi Terjadinya Miss Komunikasi saat Sesi Jumpa Pers Persija

Striker asal Brasil itu juga melanjutkan, kemenangan ini patut dinikmati oleh semua awak tim dan bobotoh. Ia berharap hasil sempurna tersebut dapat membuat Persib semakin baik dalam mengarungi putaran kedua Liga 1 2022/2023.

"Saya sangat senang bisa menang bersama rekan-rekan satu tim dan juga tim pelatih, saya juga senang karena hari ini kami meraih kemenangan yang besar. Besok, kami harus mulai bersiap menghadapi laga berikutnya," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya yang merupakan laga pertama pada putaran kedua Liga 1, Persib akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Senin 16 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini