TERPOPULER: Persib Lepas Pemain ke PSIS Hingga Persija Terancam Sanksi Usai Takluk dari Persib

TERPOPULER: Persib Lepas Pemain ke PSIS Hingga Persija Terancam Sanksi Usai Takluk dari Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 11 Januari 2023.

Persib Bandung resmi melepas satu orang pemainnya ke PSIS Semarang.

Kabar lainnya soal 9 momen di laga Persib vs Persija yang membuat emosi dua suporter naik turun hingga Persija terancam mendapat sanksi.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Persib Bandung Resmi Lepas 1 Pemain ke PSIS Semarang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung dipastikan kehilangan Bayu Fiqri di putaran kedua Liga 1 2022-2023. Bayu Fiqri telah resmi berpisah dengan Persib Bandung untuk membela PSIS Semarang dengan status pinjaman.

Pindahnya Bayu Fiqri ke PSIS Semarang bukan tanpa alasan. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menjelaskan, bahwa kepindahan Bayu Fiqri diharapkan bisa membuatnya lebih berkembang dengan mendapatkan jam terbang lebih banyak di tim Mahesa Jenar.

Setelah melakukan pembicaraan dengan ketiga pihak, Bayu Fiqri sudah akan berbaju PSIS pada awak putaran kedua Liga 1 2022/2023.

2. 9 Momen di Laga Persib vs Persija yang Bikin Emosi Bobotoh dan Jakmania Naik Turun

Pertandingan sarat gengsi Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023, dimenangkan Maung Bandung dengan skor 1-0.

Ciro Alves jadi pahlawan kemenangan Persib atas Persija setelah sukses mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini pada menit 63.

Layaknya duel derbi, pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, berlangsung dalam tempo tinggi dan menciptakan momen-momen menarik yang cukup membuat emosi penonton, khususnya bobotoh dan Jakmania naik turun.

3. Takluk dari Persib, Persija Malah Terancam Sanksi gara-gara Perkara Ini

Sudah jatuh tertimpa tangga, nampaknya menjadi kalimat yang pantas disematkan kepada Persija Jakarta setelah mengalami kekalahan atas Persib Bandung dalam pertandingan tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Rabu, 11 Januari 2023.

Persija Jakarta dalam bayang-bayang sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI akibat tidak menghadiri sesi jumpa pers setelah pertandingan. Seperti diatur dalam Pasal 40 Regulasi Liga 1 musim 2022-2023, tim yang bertanding wajib menghadiri sesi konferensi pers.

Dari informasi yang diperoleh awak media yang melakukan peliputan, semula Persija Jakarta akan langsung melakukan jumpa pers terlebih dahulu karena akan bergegas meninggalkan Kota Bandung. Namun saat hendak jumpa pers, hanya pelatih Persija, Thomas Doll saja dan didampingi penerjemahnya, tidak ada 1 pemain pun.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini