Teddy Tjahjono Sampaikan Permohonan Maaf dan Terima Kasih Usai Laga Persib vs Persija

Teddy Tjahjono Sampaikan Permohonan Maaf dan Terima Kasih Usai Laga Persib vs Persija Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono menyampaikan rasa terima kasih dan permohonan maaf usai laga Persib vs Persija.

Persib Bandung berhasil menuntaskan putaran pertama Liga 1 dengan kemenangan setelah menaklukan Persija di laga tunda pekan 11, di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023.

Persib unggul 1-0 atas Persija melalui gol Ciro Alves pada menit 63, buah kerjasamanya dengan David Da Silva.

Baca Juga : Luis Milla Sebut Bobotoh Kunci Kemenangan Persib Atas Persija: Mereka Membuat Atmosfer yang Luar Biasa

Teddy Tjahjono menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak atas dukungan hingga kelancarannya laga yang disaksikan oleh puluhan ribu bobotoh tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hatur nuhun kasadayana nu tos ngadukung lancarna pertandingan sonten tadi ????????," tulis Teddy Tjahjono dalam Instagramnya.

Teddy Tjahjono menjelaskan, laga Persib vs Persija membuka lembaran baru pelaksanaan pertandingan sepak bola sesuai Perpol nomor 10 tahun 2022 dimana area ring 1 stadion hanya di jaga oleh stewards di bawah komando Safety ans Security Officer.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada Polda Jabar, Polrestabes Bandung, Kementerian PUPR, Pemerintah Kota Bandung, Dispora Bandung dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan pertandingan @persib vs Persija hari ini," ungkap Teddy Tjahjono.

Pria berkacamata ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada bobotoh yang telah menjaga ketertiban selama pertandingan.

"Hatur nuhun kepada Bobotoh yang sudah menjaga ketertiban dan menjaga nama baik Bandung, Persib dan Bobotoh. Ayo kita jaga bersama nama baik kita ????," ujar pria yang identik dengan nomor 4 tersebut.

Pada akhir tulisannya, Teddy Tjahjono juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan pertandingan masih terdapat kekurangan-kekurangan.

Baca Juga : Klasemen Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas Persija

"Mohon maaf apabila masih ada kekurangan didalam penyelenggaraan pertandingan hari ini, dimana kami akan terus menerus memperbaiki kekurangan tersebut. Hidup Persib," pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini