Luis Milla Sebut Bobotoh Kunci Kemenangan Persib Atas Persija: Mereka Membuat Atmosfer yang Luar Biasa

Luis Milla Sebut Bobotoh Kunci Kemenangan Persib Atas Persija: Mereka Membuat Atmosfer yang Luar Biasa Dukungan bobotoh di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas sangat bangga dengan performa anak asuhnya di pertandingan tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta pada Rabu, 11 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Luis Milla Aspas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung tim Persib Bandung sepanjang pertandingan kontra Persija Jakarta.

Luis Milla menjelaskan dukungan yang diberikan bobotoh di dalam stadion GBLA memberikan dampak besar untuk tim Persib Bandung.

Baca Juga : Takluk dari Persib, Persija Malah Terancam Sanksi gara-gara Perkara Ini

Menurutnya dukungan yang diberikan bobotoh membuat Persib Bandung tampil denhan motivasi tinggi sepanjang pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan dukungan tersebut, lanjut Milla, Persib bisa melalui laga ini dengan mencapai targetnya, sekaligus melanjutkan tren positif.

"Yang menjadi faktor kunci adalah dukungan dari orang-orang (bobotoh) yang datang ke stadion. Mereka membuat atmosfer yang luar biasa, mereka memberi dukungan yang sangat baik," ujar pelatih berusia 56 tahun itu dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Ia juga senang karena kerja keras pemain sepanjang masa persiapan dapat membuahkan hasil yang baik. Bahkan setiap individu pemain juga mampu memeragakan permainan yang baik dan menciptakan kolektivitas di pertandingan kali ini.

Baca Juga : 9 Momen di Laga Persib vs Persija yang Bikin Emosi Bobotoh dan Jakmania Naik Turun

"Saya senang dengan kerja keras dari para pemain, mereka setiap harinya ingin selalu berbenah baik itu secara individu maupun kolektif," imbuhnya.

Yang terpenting bagi Luis Milla, kemenangan ini dapat dinikmati bagi publik sepak bola Kota Bandung. Ia berharap kemenangan ini menjadikan Persib Bandung menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Ini merupakan yang paling penting baik itu di kehidupan dan juga sepakbola. Selalu ingin lebih baik dari sebelumnya, selamat untuk para pemain," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini