Ciro Alves Akui Luis Milla Telah 'Menyembuhkan' Persib Bandung

Ciro Alves Akui Luis Milla Telah 'Menyembuhkan' Persib Bandung Selebrasi striker Persib Bandung, Ciro Alves setelah membobol gawang Persija Jakarta di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang asing Persib Bandung, Ciro Alves mengakui timnya terus berprogres setelah ditangani Luis Milla Aspas. Sejak dipimpin langsung Luis Milla, Persib mencatat 8 kali menang dan dua kali imbang.

Pelatih sebelumnya Robert Alberts, tidak pernah sekalipun memberikan kemenangan dalam tiga laga Persib dengan hasil sekali imbang dan dua kali kalah.

Kemenangan perdana Persib di Liga 1 musim ini, dipersembahkan Budiman Yunus yang mengambil alih dengan status caretaker atau pelatih sementara.

Di tangan Budiman, Persib mencatat dua kali menang dan dua kali kalah. Luis Milla mulai memimpin langsung skuad Persib saat hadapi RANS Nusantara FC.

Baca Juga : Persib vs Persija Mengingatkan Luis Milla dengan El Clasico Barcelona vs Real Madrid


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Ciro Alves, Luis Milla Aspas membawa dampak besar terhadap timnya, terutama dalam menerapkan filosofi bermain di dalam lapangan.

Ciro Alves menjelaskan, sejak kedatangan Luis Milla, tim Persib Bandung selalu tampil dengan kerja keras. Hal itu tentu membentuk mentalitas yang baik bagi para pemain, baik di pertandingan maupun di dalam latihan.

"Tim ini bermain lebih baik sejak Luis Milla datang. Semua pemain juga bekerja keras dan membentuk mentalitas yang lebih bagus. Dia pelatih yang menuntun pemain bekerja keras," ujar pemain jebolan Liga Thailand itu dalam sesi jumpa pers usai pertandingan kontra Persija.

Dengan ini, penyerang asal Brasil itu sangat senang karena timnya selalu menunjukan spirit yang baik di setiap pertandingan. Bahkan semua keinginan Luis Milla juga mampu diaplikasikan secara baik, sehingga tim Persib jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga : Luis Milla: Persib Layak untuk Meraih Kemenangan

"Saya sangat senang tim ini bisa lebih baik karena spirit yang ditularkannya. Tim ini selalu bekerja keras dan itu tidak mudah, tapi tim mengikuti semua instruksi dari pelatih," imbuhnya.

Ia juga sangat senang karena tim Persib selalu bekerja keras dan menunjukan mentalitas bertanding yang baik. Baginya, itu akan menjadi modal yang baik bagi Persib dalam menatap pertandingan di putaran kedua, nanti.

"Jujur saya sangat senang bisa bekerja keras setiap hari, karena saya suka mentalitas seperti itu. Dan itu bagus untuk progres bagi saya pribadi dan juga tim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini