Teja Paku Alam Clean Sheet di Laga Persib vs Persija, Begini Kata Luizinho Passos

Teja Paku Alam Clean Sheet di Laga Persib vs Persija, Begini Kata Luizinho Passos Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos buka suara terkait penampilan Teja Paku Alam dalam partai tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

Eks pelatih penjaga gawang Borneo FC Samarinda itu, mengaku sangat senang dengan performa yang ditunjukan Teja Paku Alam pada laga yang dimenangkan Maung Bandung dengan skor 1-0.

Luizinho Passos menjelaskan Teja Paku Alam merupakan sosok penjaga gawang yang selalu ingin memberikan kontribusinya kepada Persib.

Baca Juga : Ciro Alves Berstatus Terancam Skorsing setelah Bawa Persib Bekuk Persija

Sehingga di laga kontra Persija, ia menunjukan kemampuan terbaiknya, termasuk menjaga kesucian gawang Persib dari kebobolan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya menjaga gawangnya dari serangan lawan, Teja juga memiliki peran penting dalam skema yang disiapkan Persib. Bahkan dalam beberapa kali, skema serangan Persib diawali dari bola kiriman penjaga gawang asal Padang tersebut.

"Mengenai Teja, dia pemain yang ingin berkontribusi untuk klub, dia bertarung untuk menghasilkan clean sheet dan tidak kemasukan gol. Yang terpenting adalah kiper bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan," kata pelatih berkepala plontos itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, pada Senin, 11 Januari 2023.

Baca Juga : Dapat Kesempatan di Laga Kontra Persija, Robi Darwis Ungkapkan Perasaannya

Hanya saja bagi pria asal Brasil itu ialah kemenangan yang didapat timnya bukan karena penampilan apik Teja seorang diri, melainkan performa yang bagus dari semua pemain yang tampil pada laga kontra Persija Jakarta.

"Ya menurut saya yang lebih penting adalah kami bisa mendapatkan tiga poin. Saya rasa seluruh pemain di tim bermain dengan sangat bagus, dan itu yang paling penting," tutupnya.

Di pertandingan selanjutnya Persib akan hadapi Bhayangkara FC yang dijadwalkan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pada Senin 16 Januari 2023.****

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini