Kembali Berlatih Bersama Persib, Begini Perasaan Marc Klok

Kembali Berlatih Bersama Persib, Begini Perasaan Marc Klok Marc Klok. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain Timnas Indonesia sudah kembali gabung berlatih dengan skuad Persib Bandung dalam sesi latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat 13 Januari 2023.

Mereka adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto yang baru bertugas membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Setelah hampir dua bulan meninggalkan Persib, Marc Klok, mengku merasa harus kembali beradaptasi dengan tim. Tetapi dia memastikan performa dan kebugarannya cukup terjaga.

Baca Juga : David da Silva Kecewa Persib Terusir dari Bandung saat Tim dalam Tren Positif

Terpenting kata Marc Klok adalah kondisi tim saat ini cukup positif setelah menutup putaran pertama dengan menempati posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dan hanya terpaut 1 poin dari pimpinan klasemen, PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya (merasa canggung) hampir 2 bulan tapi saya sangat senang tim sudah perform bagus sekali banyak kemenangan, kita di peringkat posisi sangat baik," kata Marc Klok.

"Kita menang luar biasa derbi lawan Persija, saya sangat senang untuk tim, saya senang saya kembali berkontribusi lagi sama pemain sama pelatih, sama semua staf di sini, untuk bobotoh dan siap untuk next match minggu depan dan untuk putaran kedua."

Baca Juga : Sikap Persib setelah PSSI Tiadakan Degradasi di Liga 1 Imbas Liga 2 Dihentikan

"Sehat, sangat fit. Banyak main di dalam 3 minggu 6 pertandingan main terus, sedikit mungkin capek tapi kondisi sangat fit, sangat bagus," ujarnya.

Marc Klok berharap kondisi Persib semakin lebih baik secara permainan maupun hasil, sehingga target juara Liga 1 musim ini, bisa tercapai.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini