Mental Pemain Persib Tak Terganggu Saat Beckham Gagal Eksekusi Penalti

Mental Pemain Persib Tak Terganggu Saat Beckham Gagal Eksekusi Penalti Beckham Putra Nugraha saa

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers menilai timnya terus mengalami progres yang baik usai memenangkan pertandingan tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

Nick Kuipers menjelaskan, Persib Bandung tampil bak prajurit bermental baja saat menghadapi Persija Jakarta pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023.

Mentalitas kokoh itu dikatakan Nick Kuipers sangat terlihat jelas ketika rekan setimnya menyikapi kegagalan penalti yang dieksekusi Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga : Merinding Hingga Diapresiasi Bobotoh! Begini Curhatan Andritany Usai Laga Persib vs Persija

Bahkan saat Beckham gagal memanfaatkan peluang dari titik putih, Persib justru tetap konsisten dalam menjalankan skema permainannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, sejumlah peluang juga tetap ditunjukan Persib Bandung di babak pertama.

Terlebih peluang tersebut beberapa kali cukup merepotkan barisan pertahanan Persija Jakarta yang cukup disiplin dalam laga tersebut.

"Itu adalah hal yang normal, semua orang bisa saja gagal mengeksekusi penalti, jadi itu bukan masalah besar. Tapi kami terus berupaya melanjutkan apa yang sudah ditunjukkan di babak pertama," kata pemain bernomor punggung 2 itu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Rabu, 11 Januari 2023.

Usaha yang dilakukan Persib Bandung akhirnya membuahkan hasil, tepatnya di babak kedua melalui gol dari Ciro Alves.

Tentunya Nick menjelaskan hasil ini patut disyukuri dan dinikmati bagi para pihak yang sudah mendukung Persib Bandung.

Baca Juga : Liga 1 2022-2023 Resmi Tanpa Degradasi setelah Liga 2 Dihentikan, Ini Penjelasan PSSI

"Kami terus mencari peluang. Hingga akhirnya ada satu peluang yang diselesaikan menjadi gol kemenangan," tutup Nick Kuipers.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini