Luizinho Passos Pede dengan Kualitas Kiper Persib Jelang Hadapi Bhayangkara FC

Luizinho Passos Pede dengan Kualitas Kiper Persib Jelang Hadapi Bhayangkara FC Pelatih kiper Persib Luizinho Passos bersama anak asuhnya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos sangat percaya diri dengan performa penjaga gawang Persib pada laga kontra Bhayangkara FC.

Luizinho Passos menjelaskan, mental para penjaga gawang Persib Bandung dalam level terbaik usai mengalahkan Persija Jakarta di laga sebelumnya.

Meski optimis para penjaga gawangnya akan tampil apik, Luizinho Passos tetap mengingatkan agar anak asuhnya tak jemawa.

Baca Juga : Apresiasi Polda Jabar untuk Pengamanan Laga Persib vs Persija

Karena menurut Luizinho Passos, lawan yang akan dihadapinya merupakan tim berkualitas yang selalu menyulitkan Persib dalam meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu juga, ia meminta para penjaga gawang Maung Bandung tetap berkonsentrasi di masa persiapan jelang laga kontra The Guardian.

Sehingga penjaga gawang Persib dapat kembali berkontribusi untuk menjaga kesucian gawangnya.

"Saya ingin mereka tetap fokus di latihan dan terus bekerja keras menghadapi laga berikutnya melawan Bhayangkara FC," kata pria asal Brasil itu pada Rabu, 11 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Meski Persib hampir dipastikan tampil di luar Kota Bandung, ia juga tetap percaya kepada para penjaga gawang Persib.

Bahkan para penjaga gawang Persib juga sudah teruji kualitasnya ketika tampil di tempat netral, seperti ketika kompetisi menerapkan sistem gelembung dan terpusat.

"Untuk kiper itu hal normal, bermain di sini, di (kandang) Bhayangkara atau di Bali, yang terpenting adalah fokus seratus persen untuk membantu tim bisa menang," tutupnya.

Baca Juga : Teja Paku Alam Clean Sheet di Laga Persib vs Persija, Begini Kata Luizinho Passos

Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Senin 16 Januari 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini