Optimis Didukung Langsung Bobotoh Meski Persib Tak Berkandang di Bandung

Optimis Didukung Langsung Bobotoh Meski Persib Tak Berkandang di Bandung Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos sangat kagum dengan dukungan yang diberikan Bobotoh dalam partai tunda pekan 11 Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta.

Menurut Luizinho Passos, kehadiran Bobotoh di laga kontra Persija Jakarta memberikan dampak besar terhadap semangat timnya.

Kemenangan tipis atas Persija Jakarta, juga diakui Luizinho Passos tak lepas dari andil Bobotoh yang datang langsung ke stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023.

Baca Juga : Ciro Alves Berstatus Terancam Skorsing setelah Bawa Persib Bekuk Persija

Dengan banyaknya bobotoh beruyun-duyun ke stadion, motivasi tim Persib semakin berlipat dengan adanya dukungan dari Bobotoh secara langsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan hal ini, tentu pria asal Brasil itu semakin mencintai Bobotoh. Terlebih, Bobotoh selalu memberikan dukungan positif kepada timnya, baik saat terpuruk ataupun dalam kondisi sebaliknya.

"Ya Bobotoh selalu mendukung Persib Bandung, memang juga terkadang ada banyak emosi. Tapi untuk Bobotoh, saya mencintai mereka dan mereka juga selalu memberi dukungan bagi Persib Bandung," ujar pelatih berbadan kekar itu pada Rabu, 11 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Disinggung soal dukungan Bobotoh di laga selanjutnya, Luiz optimis Bobotoh akan selalu mendukung timnya dimanapun berada.

Ia berharap di laga selanjutnya, Bobotoh kembali memerankan peran pentingnya sebagai pemain ke-12 tim Maung Bandung.

Baca Juga : Liga 1 2022-2023 Resmi Tanpa Degradasi setelah Liga 2 Dihentikan, Ini Penjelasan PSSI

"Saya pikir Bobotoh akan tetap datang ke sana, menjadi pemain ke-12 dan sangat membantu kami," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini