Cerita 'Locker Room' Persib Saat Hadapi Persija Bikin Bobotoh Terharu dan Menangis

Cerita 'Locker Room' Persib Saat Hadapi Persija Bikin Bobotoh Terharu dan Menangis Ciro Alves memeluk Beckham usai cetak gol ke gawang Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Konten 'Locker Room' menjadi salah satu kreasi yang disuguhkan Persib kepada bobotoh.

Konten tersebut biasanya mengulas bagaimana kondisi dan situasi di ruang ganti Persib, sebelum, saat jeda, dan usai pertandingan.

'Locker Room' biasanya hadir di kanal Youtube Persib TV beberapa hari usai pertandingan yang dilakoni.

Baca Juga : Sikap Persib setelah PSSI Tiadakan Degradasi di Liga 1 Imbas Liga 2 Dihentikan

Dalam setiap pertandingan, konten tersebut selalu hadir memanjakan bobotoh penikmat Youtube.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti usai melawan Persija Jakarta, Rabu 11 Januari 2023 lalu. 'Locker Room' Persib disuguhkan pada Jumat 13 Januari 2023.

Video berdurasi 16 menit 2 detik tersebut menyuguhkan momen-momen sebelum laga Persib vs Persija hingga bagaimana kondisi setelah Persib menang 1-0.

Salah satu visual yang cukup menguras emosi hingga haru siapapun yang melihatnya, saat briefing jelang pertandingan.

Para pemain Persib Bandung membentuk setengah lingkaran dan disuguhkan video dukungan yang datang dari orang-orang tercinta.

Suasana haru begitu terasa di momen tersebut. Bahkan mimik wajah kiper Persib, Teja Paku Alam sedikit berubah saat video menampilkan istri dan anaknya.

Saat mendapat dukungan dari Istri dan buah hatinya, Teja Paku Alam tampak menundukan kepalanya sebentar, lalu kemudian tatapan matanya kembali melihat video tersebut.

Selain Teja Paku Alam, tampak mata Henhen Herdiana berkaca-kaca saat mendapat dukungan melalui video dari anak dan istrinya.

Begitupun dengan Ciro Alves yang tampak haru ketika video memperlihatkan buah hatinya.

Suasana tersebut ternyata tidak hanya dirasakan oleh para pemain Persib saja. Bobotoh yang menyaksikannya juga terlarut dalam suasana tersebut.

"Kenapa tiba-tiba air mata ini menetes ya, keren sih Coach Luis Milla menyatukan kekeluargaan tim Persib. Jarang ada tim sebelum bertandingn diliatin video seperti itu," tulis Ginanjar Love.

"Ya Allah ga kerasa nangis. Ini pertandingan keren bikin haru dan berhasil kembali ke jalur persaingan juara, ternyata ada hasil yang membanggakan lainnya yaitu kisah bersatunya antara bobotoh dan The Jak nyata adanya, sungguh terharu. Bismillah Persib juara," tulis Yandycal.

Baca Juga : David da Silva Kecewa Persib Terusir dari Bandung saat Tim dalam Tren Positif

"Tak terasa air mata mengalir, sing direzekian terus Persib," tulis Irsan Deriana.

"Nangis terharu liat semangatnya Persib, kekompakan tim, kerja keras, kekeluargaannya. Semangat Persib sampai sukses menjadi juara. Aamiin," tulis Raine.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini